CEO EBC Financial Group (UK) Ltd David Barrett, Beber Kesuksesan di Pasar Pialang Global

CEO EBC Financial Group (UK) Ltd David Barrett, Beber  Kesuksesan di Pasar Pialang Global

David Barrett dalam wawancara baru-baru ini dengan World Finance.--

 

 

LONDON, Radarseluma.Disway.Id,  -- Dalam serangkaian wawancara baru-baru ini dengan World Finance, David Barrett, CEO EBC Financial Group (UK) Ltd, menjelaskan pertumbuhan strategis EBC Financial Group di pertengahan tahun 2024, lanskap regulasi , dan prospek di pasar pialang global.

Menavigasi Pandemi dan Pertumbuhan APAC

 

BACA JUGA:Keluhan Mahasiswa KKN di Air Latak Jadi Viral, Kades Tersudut, Begini Tanggapan Kades

BACA JUGA: Resedivis Seluma Ini Ditangkap Lagi, Kali Ini Curi Ayam Jago

 

Didirikan pada tahun 2020, meskipun pandemi COVID-19 sedang tinggi, EBC Financial Group telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, khususnya di kawasan APAC. Barrett menyoroti faktor-faktor unik yang mendorong ekspansi ini, termasuk demografi usia di kawasan ini, peningkatan kesadaran teknologi, dan peningkatan pendapatan pribadi yang dapat dibelanjakan. "APAC telah menjadi pendorong utama. Pertumbuhan hampir setiap basis klien broker berasal dari wilayah tersebut. Tiongkok sangat sibuk, namun ada banyak negara lain di wilayah ini yang mengalami pertumbuhan yang sangat kuat," kata Barrett.

 

“Ada audiens muda, mereka lebih banyak berkumpul secara online, mereka memiliki akses yang lebih baik terhadap teknologi, kemampuan untuk terhubung jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya,” Barrett menyoroti, merujuk pada peningkatan signifikan dalam keterlibatan digital dan keuangan online. kegiatan. Lebih lanjut ia menjelaskan, "Mereka memiliki pendapatan yang dapat dibelanjakan, mereka lebih makmur dibandingkan sebelumnya, dan mereka mungkin ingin mencapai dan berusaha. Dan saya rasa itulah sebabnya APAC menjadi pendorong besar hal ini."

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Tangguh dengan Pilihan Mesin Diesel dan Transmisi Otomatis dan Manual Irit BBM

 

Sumber: