Pembukaan Besar 'Medlab Asia & Asia Health 2024', Pekan Kesehatan Internasional

Pembukaan Besar 'Medlab Asia & Asia Health 2024',  Pekan Kesehatan Internasional

Medlab asia dibuka--

 

Selain memamerkan produk dan teknologi medis, Medlab Asia dan Asia Health juga menyelenggarakan konferensi akademis ilmiah bagi para profesional untuk meningkatkan karir dan memperluas pengetahuan di dunia perawatan kesehatan yang terus berubah. Pembicara terkenal dari seluruh dunia akan memimpin konferensi Medlab Asia dengan topik seperti manajemen laboratorium, kimia klinis, diagnostik molekuler, mikrobiologi klinis, patologi anatomi, dan hematologi. Konferensi Kesehatan Asia akan mencakup kesehatan digital, praktik medis masa depan, manajemen rumah sakit, penggantian biaya peralatan medis dan dana kesehatan nasional, keselamatan pasien, radiologi, serta pemrosesan steril dan pengendalian infeksi. Peserta akan menerima kredit pendidikan berkelanjutan CME, CMTE, CPD, dan CNEU. Selain itu, akan ada seminar bagi sektor bisnis alat kesehatan mengenai cara berbisnis di Asia, memberikan informasi terkini mengenai peluang bisnis di Thailand dan Asia bagi pengusaha industri dan pihak-pihak yang berkepentingan.

 

Bagi yang berminat dapat mengunjungi "Medlab Asia & Asia Health 2024", yang memamerkan laboratorium medis, peralatan medis, dan konferensi akademik kedokteran internasional, mulai hari ini hingga 12 Juli 2024, di Queen Sirikit National Convention Center. Pengunjung dapat mendaftar di https://www.medlabasia.com/ .

 

 

Sebagai pameran dan kongres laboratorium medis dan layanan kesehatan terkemuka di kawasan ASEAN, Medlab Asia dan Asia Health memainkan peran penting dalam mengembangkan nilai laboratorium medis dan layanan kesehatan dengan mentransformasi diagnostik masa depan. Mereka menyediakan platform bagi para pemimpin industri, termasuk produsen, dealer, dan distributor, untuk berbagi praktik terbaik, menampilkan inovasi, serta berkolaborasi dan berjejaring.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

 

 

Sumber: