Akun FB Abal-Abal Bupati Gusnan di BS Muncul, Waspada Penipuan

Akun FB Abal-Abal Bupati Gusnan di BS Muncul, Waspada Penipuan

Akun FB Abal-Abal Bupati Gusnan di Munculkan Bupati Gusnan Melalui Akun Fb Asli--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Beredar akun Facebook (FB) mengatasnamakan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menggunakan foto dirinya dalam hal ini Gusnan Mulyadi bersama keluarga. Faktanya, akun Facebook yang mengatasnamakan Bupati Bengkulu Selatan adalah akun palsu

 

Gusnan Mulyadi menyatakan melalui akun Facebook pribadinya bahwa akun Facebook yang dimilikinya hanya ini saja yaitu akun Gusnan Gundul dan Gusnan Mulyadi.

 

"Untuk kawan-kawan dan sahabatku semua. Mohon hati-hati menerima pesan ataupun berkomunikasi dengan akun abal-abal, dan  ini adalah salah satu contoh akun yang memalsukan nama secara tidak sah mengambil foto-foto kami sekeluarga untuk dibuat akun Facebook yang tujuannya pasti untuk menipu,"ungkap Gusnan Mulyadi. 

 

Sekali lagi hati-hati, dan kami ingatkan bagi saudara yang melakukan hal ini, dan kami akan bisa telusuri siapa saudara, dan akan tahu rekam jejak digital saudara, di mana saudara upload, pakai handphone apa ataupun laptop apa,  Kami juga akan tahu siapa di balik kepalsuan anda. 

BACA JUGA:Bupati BS Kembali Ingatkan Waspada Longsor di Jalan Lintas Manna-Pagar Alam

BACA JUGA:PSP di BS Harus Berpedoman NPSK

"Jangan coba bermain-main di zaman digital ini. Bahaya akan mengancam semua orang yang bermain-main di zaman digital, berani berbuat harus berani bertanggung jawab,"pungkas Gusnan.

 

Ia juga menambahkan agar Masyarakat selalu waspada dengan beredarnya akun facebook palsu yang mengatasnamakan Gusnan Mulya.

Sumber: