Feastables Chocolate Oleh YouTuber Mr Beast Sekarang Di Singapura

Feastables Chocolate Oleh YouTuber Mr Beast Sekarang Di Singapura

MrBeast: Saya Membangun 100 Rumah Dan Memberikannya!--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.disway.id,  - Feastables , merek coklat karya YouTuber Amerika terkenal Jimmy Donaldson, lebih dikenal sebagai MrBeast, yang telah menjadi sensasi dunia, kini tersedia di Singapura.

 

Dikenal karena aksinya yang luar biasa, hadiah yang murah hati, dan 291 juta pengikut di YouTube, MrBeast telah menyalurkan hasratnya untuk menciptakan kegembiraan dan kegembiraan ke dalam Feastables, sebuah merek yang didedikasikan untuk menghadirkan 'cokelat dengan rasa terbaik di dunia'.

BACA JUGA:Satu SDN Rentan Minim Murid, Untuk SMPN Di Seluma Aman

BACA JUGA:Selain Mesin Penggiling Padi, DKP Usulkan Warung Pangan

 

Vending Machine di Marina Square, area taman bermain anak level 3

 

Feastables memperkenalkan kemasan dan formula barunya pada Februari 2024, menawarkan coklat dalam tiga rasa lezat, Milk Chocolate, Milk Crunch, dan Peanut Butter. Dengan misi MrBeast untuk menciptakan coklat dengan rasa terbaik di dunia, formula baru ini menyoroti dedikasinya terhadap kualitas dan kenikmatan, memberikan rasa yang kaya dan memanjakan. Selain itu, pengenalan format bar baru yang mudah pecah menjadikan Feastables lebih nyaman dan sempurna untuk berbagi, mengundang semua orang untuk menikmati cita rasa Feastables yang tak tertahankan bersama-sama.

 

BACA JUGA:Ferrari California 4.3 California Convertible, Mobil Balap dengan Desain Canggih Siap Diluncurkan di Indonesia

Sejak memasuki pasar Singapura awal tahun ini dengan bantuan MAMABOX , distributor resmi Feastables di Singapura, Feastables dengan cepat memantapkan dirinya sebagai merek makanan ringan coklat yang dicintai. Tersedia di mesin penjual otomatis di seluruh pulau serta di toko fisik terkemuka seperti 7‑Eleven, FairPrice, Sheng Siong, dan Cheers, serta platform online populer seperti Lazada, Shopee, Qoo10, dan RedMart, Feastables telah mengukuhkan statusnya sebagai favorit lokal tercinta .

Sumber: