5 Laptop Gaming Gahar Terbaru di Bulan Juli 2024! Menjadi Bulan Panennya Laptop Gaming Gahar!

 5 Laptop Gaming Gahar Terbaru di Bulan Juli 2024! Menjadi Bulan Panennya Laptop Gaming Gahar!

Laptop Gaming Terbaru Bulan Juli 2024--

 

radarseluma.disway.id - Pada bulan juli ini menjadi salah satu bulan yang membuat para gamers senang dan bahagia.

Pasalnya, beberapa produsen laptop gaming ternama merilis produk terbaru mereka dengan spesifikasi yang super gahar untuk menaklukan game-game berat di tahun ini.

Yang di mana laptop yang di riliskan tersebut memiliki peforma yang memukau dan sangat cocok untuk menaklukan game berat, yang akan membuat para pemain akan merasakan suasana bermain game yang asik dari sebelumnya.

Ingin tahu apa saja laptop gaming yang baru meluncur dan siap membawa pengalaman bermain game Anda ke level selanjutnya? Berikut ulasannya:

BACA JUGA:Mengintip Generasi Terbaru Laptop ASUS di Bulan Juli 2024

BACA JUGA:6 Laptop Terbaik Berserta Harga di Awal Bulan Juli 2024! Ada Khusus Pelajar dan Bermain Game!

1. ASUS ROG Zephyrus G14

ROG Zephyrus G14 (GA402) - GA402NJ-R735K6G-O

Meskipun berukuran mungil (14 inci), performa ASUS ROG Zephyrus G14 (2024) tidak bisa diremehkan. Laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen™️ 8000 Series terbaru yang dilengkapi dengan NPU untuk pemrosesan AI hemat daya. 

Untuk urusan grafis, NVIDIA GeForce RTX™️ 40 Series siap membuat game AAA terbaru berjalan mulus dengan visual yang memukau.

 

Keunggulan utama ROG Zephyrus G14 (2024) terletak pada layarnya. Laptop ini menggunakan panel OLED dengan resolusi 3K, refresh rate 120Hz, dan teknologi G-SYNC®. 

Kombinasi ini menghasilkan visual yang luar biasa tajam, jernih, dan bebas tearing, membuat pengalaman bermain game Anda imersif dan menyenangkan.

Sumber: