Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais Seluma Diganti

Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais Seluma Diganti

Ekwan Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais Pindah Tugas ke Bank Bengkulu Pusat--

 

PASAR TAIS, radarseluma.disway.id - Lebih kurang selama 2 tahun 10 bulan, Ekwan, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais dirotasi. Ekwan pindah tugas ke Bank Bengkulu pusat dengan menduduki jabatan wakil pimpinan Divisi Umum. Ekwan saat dihubungi membenarkan hal tersebut dan menurutnya Serah Terima Jabatan (Sertijab) akan dilaksanakan pada pekan depan. "Ya betul pindah ke pusat.  SK-nya sudah turun kemungkinan pekan depan Sertijab," kata Ekwan, kemarin (4/7).

Untuk yang akan menggantikan posisi Ekwan sebagai Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais adalah Andi Suhendra yang sebelumnya juga pernah bertugas sebagai wakil pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais. "Untuk pengganti saya itu Andi Suhendra. Beliau ini sudah pernah juga tugas di Seluma sempat menjadi wakil kepala Cabang Bank Bengkulu Tais," imbuhnya.

BACA JUGA: 2 Bulan Lagi, Jabatan Dewan Seluma Periode 2019-2024 Berakhir

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 SUV Canggih Fitur Sistem Bergerak Secara Otomatis Populer di Wilayah Bengkulu

Seperti yang diketahui selama menjabat sebagai Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais, Ekwan dikenal memiliki hubungan bagus dengan pemerintah daerah. Tidak hanya itu saat kepemimpinan Ekwan ada sejumlah program dari Bank Bengkulu yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Baik itu CSR ataupun pemberian kredit kepada anggota dan ketua BPD. 

Selain pernah menjabat sebagai Kepala Cabang Bank Bengkulu Tais, Ekwan juga diketahui pernah menjabat sebagai Kepala cabang di beberapa daerah. Salah satunya juga di Kabupaten Kaur. Di Kabupaten Seluma Ekwan diketahui ditunjuk sebagai ketua forum CSR yang mana pemerintah daerah mengharapkan perusahaan lain dapat mencontoh kepatuhan Bank Bengkulu untuk menyalurkan CSR.(adt)

 

Sumber: