EANAN Jalin MOU dengan University of Dubai, Xi'an Jiaotong University dan Zhuji SRJ, Materials Laboratory

EANAN Jalin MOU dengan University of Dubai, Xi'an Jiaotong University dan Zhuji SRJ, Materials Laboratory

EANAN Al Samma ( https://EANAN.ae/ ), sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di UEA yang memimpin langkah evolusi --

BACA JUGA:Melalui Dana Pokir Ketua DPRD Rehab RTLH

Raymund Scheffler, Pemegang Saham EANAN, mengatakan : "Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan akademisi dan pakar industri utama termasuk Universitas Dubai, XJTU dan SRJL untuk berkontribusi pada pengembangan bidang mobilitas udara. MOU ini akan memungkinkan kami untuk memanfaatkan gabungan kekuatan kami untuk mengembangkan teknologi dan solusi inovatif yang akan mendorong masa depan sektor mobilitas udara. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mitra kami untuk mendorong pertukaran kompetensi, menumbuhkan bakat, dan memberikan dampak nyata pada industri."

 

Pendirian laboratorium eksklusif di Dubai memiliki arti penting dalam upaya memperkuat hubungan antara UEA dan Tiongkok, mendorong inovasi dan kemajuan teknologi melalui keahlian dan sumber daya bersama.

 

Dr Eesa M. Al Bastaki, Presiden Universitas Dubai : "Kami, di Universitas Dubai, dengan senang hati menjalin kemitraan strategis dengan EANAN, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di UEA, bersama dengan XJTU dan SRJL. Ini penting Perjanjian ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama akademis dan menciptakan platform yang bermanfaat untuk penelitian ilmiah. Hal ini semakin sejalan dengan misi kami untuk membangun kolaborasi yang mendalam antara UEA dan komunitas akademis dan bisnis internasional serta untuk membangun ikatan yang kuat dengan budaya yang berbeda untuk menjadi bagian dari kemitraan penting ini karena memainkan peran penting dalam mendukung tujuan ambisius UEA untuk menjadi pemimpin global dalam industri mobilitas udara dan motor listrik dengan mempromosikan pengembangan teknologi inovatif di sektor ini.”

 

Cheng Jin, Anggota Komite Tetap Dewan Universitas XJTU: "XJTU saat ini sedang menjalankan strategi integrasi pendidikan dan industri. Kerjasama dengan UD, EANAN, SRJL melalui MoU ini merupakan bagian yang sangat penting dari strategi ini dan akan saling menguntungkan kepada semua pihak yang terlibat. Pendirian laboratorium bersama ini tentunya akan memberikan peluang besar bagi para akademisi dan peneliti untuk mendapatkan wawasan di bidang terkait Selain itu, hal ini juga akan menjadi penghubung penting antara mitra kami, serta antara Tiongkok dan UEA, meningkatkan kerja sama dan memperkuat persahabatan antara masyarakat kedua negara.”

 

Dr Lei Li, Direktur Eksekutif SRJL : "Sebagai platform penelitian dan pengembangan energi tinggi dan inkubasi industri berdasarkan kerja sama internasional, SRJL berfokus pada penelitian teknologi umum utama dalam perawatan permukaan material dan peningkatan badan material. Pendirian laboratorium bersama ini menandakan bahwa kita akan menjalin kerja sama yang lebih mendalam di bidang-bidang yang lebih luas seperti material baru, peralatan energi baru, dan sistem tenaga pesawat terbang. Kita akan bekerja sama dengan sikap yang lebih pragmatis dan wawasan yang tajam untuk mengatasi kesulitan-kesulitan dalam jalur penelitian ilmiah dan mengejar teknologi yang lebih tinggi prestasi."

 

Sejalan dengan kolaborasi ini, Universitas Dubai akan menawarkan semua dukungan dan fasilitas di lokasi yang diperlukan untuk pendirian laboratorium sementara EANAN akan bertanggung jawab untuk memastikan fungsinya. MOU ini memungkinkan para pihak untuk mengirimkan delegasi untuk saling mempelajari sistem pendidikan dan desain kurikulum masing-masing. Selain itu, perjanjian tersebut mengamanatkan bahwa pascadoktoral dari semua pihak harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pihak penerima untuk diterima dalam program pemberian gelar atau program non-pemberian gelar.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, Mobil SUV Tangguh Memiliki Fitur Sistem Canggih dan Otomatis Populer di Dunia

BACA JUGA:Cek Harga Cabe Terbaru Di Kabupaten Kabupaten Seluma

Sumber: