Ketua APDESI Minta Tindak Tegas Warem! Jangan Dilindungi

 Ketua APDESI Minta  Tindak Tegas Warem! Jangan Dilindungi

Ketua Apdesi SAM Seluma--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - terulangnya kembali insiden berdarah  di lokasi warung remang-remang (Warem) yang berada di Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten SELUMA Provinsi Bengkulu, mendapat kecaman meluas. Pasalnya, pemda SELUMA dan aprat keamanan dan hukum sudah diminta menurut Warem ini.

 

BACA JUGA:Galeri Ketua DPRD Seluma Tinjau RTLH di Kelurahan Babatan

BACA JUGA:Ferrari F8 Tributo Mobil Balap dan Mewah Kelas Dunia Populer di Negara Prancis Buatan Pabrikan Otomatis Italia

 

Disampaikan  Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Pemerintah Desa Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma, Alta Harmiyanto, dia telah beberapa kali mengingatkan. bahkan sudah bersurat ke APH dan pemda Seluma.

Untuk itu, dia berharap kepada Pemerintah daerah (Pemda) dan Aparat Penegak Hukum (APH), untuk dapat menindak tegas lokasi Warem.

 

Dengan adanya kejadian berdarah hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Tentunya menambah deret keburukan dari adanya aktivitas warung remang-remang yang ada di wilayah Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas.

 

"Warem tersebut selalu kami dilewati, bukannya berhenti. Namun semakin hari bangunannya bertambah banyak dan menjadi permanen," sampai Alta. 

 

Maka dari itu, diharapkan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Melalui Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma. Untuk dapat bertindak tegas, untuk menghancurkan warung remang-remang. Karena tidak sesuai dengan program Seluma. Yakni, Berbudaya dan Beragama.

Sumber: