Iniilah 4 Hp Terbaik di Dunia Tahun 2024! Apakah Hp Ana TErmasuk? Berikut Daftarnya!

Iniilah 4 Hp Terbaik di Dunia Tahun 2024! Apakah Hp Ana TErmasuk? Berikut Daftarnya!

Salah Satu Handphone Terbaik di Dunia Tahun 2024--

2. iPhone 15 Pro & iPhone 15

Jual iPhone 15 Pro | iBox Online Store

Apple selama ini dikenal dengan chipset bionik buatannya yang selalu menawarkan performa CPU terdepan. Tradisi tersebut tampaknya akan terus berlanjut di tahun 2024 dengan kehadiran iPhone 15 Pro dan iPhone 15. Kedua smartphone ini menggunakan chip A16 Bionic sebagai otaknya. Berdasarkan benchmark yang beredar, performa CPU iPhone 15 Pro dan iPhone 15 bahkan melampaui flagship lainnya yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2.

 

Keunggulan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 tidak hanya berhenti di performa CPU. Apple dikenal dengan kemampuannya dalam melakukan optimasi software dan hardware secara bersamaan. Hal ini membuat performa keseluruhan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 terasa sangat smooth dan responsif, menyenangkan untuk berbagai aktivitas mulai dari penggunaan sehari-hari hingga editing video.

BACA JUGA:5 Hp Gaming Terbaru dan Paling Gahar di Bulan Juli 2024!

BACA JUGA:5 Game yang Sangat Serupa Dengan Game Mobile Legends! Tidak Kalah Serunya Loh!

Namun, perlu dicatat bahwa performa grafis iPhone 15 Pro dan iPhone 15 mungkin tidak sebanding dengan smartphone lain yang secara khusus ditujukan untuk gaming, seperti Red Magic 8 Pro+. Selain itu, iOS, sistem operasi yang digunakan oleh iPhone, mungkin memiliki kompatibilitas yang lebih terbatas dibandingkan dengan Android.

 

3. Samsung Galaxy S23 Ultra

 

Samsung Galaxy S23 Ultra bisa dikatakan sebagai smartphone yang menawarkan keseimbangan terbaik antara performa, kamera, dan desain. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga, Galaxy S23 Ultra mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar.

 

Selain performa, Galaxy S23 Ultra juga dibekali dengan layar AMOLED yang jernih dan memanjakan mata. Layar ini memiliki refresh rate tinggi yang menjamin pengalaman visual yang super smooth, ideal untuk bermain game atau menonton video.

 

Sumber: