6 HP Gaming Direkomendasikan Untuk Bermain Game Berat! Taklukkan Game Berat di Awal Bulan Juli 2024

6 HP Gaming Direkomendasikan Untuk Bermain Game Berat! Taklukkan Game Berat di Awal Bulan Juli 2024

Hp Terbaru Untuk Menaklukkan Game Berat di Bulan Juli 2024--

3. POCO X6 Pro

Opsi menarik bagi yang mencari performa gaming mumpuni tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2 dan layar AMOLED 120Hz, POCO X6 Pro menawarkan keseimbangan antara harga dan performa.

 

4. Infinix GT 10 Pro 5G

HP ini menghadirkan perpaduan apik antara performa dan harga. Infinix GT 10 Pro 5G menggunakan chipset Dimensity 8050 yang bertenaga, dikombinasikan dengan layar AMOLED 120Hz untuk pengalaman gaming yang optimal.

 

5. Redmi Note 12 Pro 5G

olid dalam performa gaming. Redmi Note 12 Pro 5G dibekali dengan chipset Dimensity 8100 dan layar AMOLED 120Hz. Tak hanya itu, harganya pun cukup bersahabat.

BACA JUGA:3 HP Redmi Paling Gahar untuk Libas Game Berat di Tahun 2024!

BACA JUGA:8 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Memori Penuh di Hp Android Maupun Iphone

6. Nubia Redmagic 9 Pro

Harga nubia Red Magic 9 Pro Plus Terbaik di Indonesia

Performa dapur pacu gahar dengan chip Snapdragon 8 Gen 3, tidak hanya itu saja hp ini juga mempuyai kestabilan suhu terjaga berkat kinerja sistem pendingin yang baik.

Dan untuk peyimpanan hp ini memiliki RAM jumbo berjenis LPDDR5x bikin performa makin lancar dan memori internal tipe UFS 4.0, transfer data lebih cepat.

Memiliki Layar AMOLED dengan tampilan jernih, cocok buat nonton dan ngegame, refresh-rate layar 120Hz, scrolling lebih mulus, desain bodi minimalis, bezelnya simetris, Dibekali tombol virtual yang cukup sensitif, sektor kamera mumpuni untuk HP gaming, baterai 5500 mAh yang awet, ada pengisian cepat 165W,  dan mempuyai sensor dan konektivitas lengkap, ada NFC dan WiFi 7

Sumber: