21 Tenaga Pendamping Pertanian di BS, Ikuti Pembekalan

21 Tenaga Pendamping Pertanian di BS, Ikuti Pembekalan

Bupati BS hadiri pelatihan penyuluh pertanian--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarsluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM sangat peduli dngan kemajuan pertanian di BENGKULU SELATAN.

 

Terbukti, Bupati BS hadir di kegiatan Training Of Trainer (TOT) Informasi Geospasial Tematik Pendataan Perkebunan Kelapa Sawit Rakyat Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024 dalam rangka memberikan pembekalan bagi tenaga pendamping pertanian yang akan diterjunkan langsung ke masyarakat untuk mendata lahan-lahan pertanian perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Ferrari F8 Tributo Suksesor 488 GTB Mobil Sport Berteknologi Tinggi Firur Otomatis Balap Bikin Geleng Kepala

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport Dakar 4x2 A/T 2024, Mobil SUV Baru Harga Lebih Terjangkau Kombinasi Fitur Baru

 

"Apa yang dilakukan Dinas Pertanian dengan menyelenggarakan kegiatan Training Of Trainer (TOT) Informasi Geospasial Tematik Pendataan Perkebunan Kelapa Sawit Rakyat Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024 sangat patut untuk didukung kesuksesannya,"ujar Gusnan.

 

Gusnan dalam kesempatan tersebut minta kepada Tenaga Pendamping Pertanian melakukan pendataan untuk melaksanakan pendataan dengan akurat, dan gunakan teknologi untuk mendukung pekerjaan pendataan.

 

"Kalau bisa gunakan drone untuk pemetaan lewat udara sehingga koordinat-koordinatnya jelas dan didapat foto-foto yang jelas,"pungkas Gusnan.

Sumber: