29 Miliar Proyek DAK Disdikbud Seluma, Sudah Tayang Di LPSE! Siap Dilakukan Proses Lelang

 29 Miliar Proyek DAK Disdikbud Seluma, Sudah Tayang Di LPSE! Siap Dilakukan Proses Lelang

Kadis Diknas--

 

PEMATANG AUR , Radarseluma.Disway.Id, - Pada saat ini, proyek pekerjaan fisik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma. Telah siap dilakukan proses lelang. Dimana, untuk total proyek ada sebanyak 29 kegiatan. Dengan total anggaran sebesar Rp 29 Miliar.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, Mobil SUV Canggih Memiliki Fitur Sistem Otomatis yang Terbaru Desain Istimewah

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport,. Mobil yang di Tunggu-Tunggu Para Penggemar Pajero Terbaru Desain Gagah dan Memukau

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Disdikbud Kabupaten Seluma, Farzian, SPd mengatakan, jika kegiatan proyek fisik sekolah di Disdikbud Kabupaten Seluma ini dengan anggaran bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kemendikbud tahun 2024.

 

"Untuk total anggaran DAK yang kita terima tahun 2024 ini sebesar Rp 29 Miliar, untuk kegiatan fisik SD dan SMP. Saat ini telah siap kita tayangkan di LPSE," sampainya.

 

Dirinya juga mengatakan, dari sebanyak Rp 29 Miliar DAK yang diterima ini. Dengan rinciannya sebesar, Rp 11 Miliar untuk kegiatan fisik di Bidang Sekolah Dasar (SD). Serta, Rp 18 Miliar untuk kegiatan fisik di Bidang Sekolah Menengah Pertama (SMP).

 

"Sesuai anggaran tersebut, kita bagi menjadi 29 kegiatan. Sebanyak 11 kegiatan di Bidang SD dan 18 kegiatan di Bidang SMP," jelasnya.

 

Terkait dengan lelang pekerjaan atau proyek tersebut. Menurunnya, akan dilakukan secara terbuka. Yakni melalui portal LPSE Pemkab Seluma. Semua item kegiatan tersebut akan segera ditayangkan, untuk dilakukan pelelangan.

Sumber: