Pengusaha Salon Seluma Ditemukan Meninggal di Rumahnya

 Pengusaha Salon Seluma Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Kapolsek Talo--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - Warga menemukan,  pemilik salon kecantikan yakni diketahui bernama Faisal (50) warga Desa Suka Bulan, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten SELUMA Provinsi Bengkulu meninggal di rumahnya. Saat ditemukan keluarga, Fasial  sudah dalam kondisi tak bernyawa di rumah kediamannya,  Selasa (25/6) sore menjelang magrib.

 

Hal tersebut sontak sempat membuat heboh warga desa setempat. Dengan peristiwa ditemukannya seorang perias pengantin yang sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya.

 

BACA JUGA:Kabar Baik! Segera Cek Nama Anda, Menpan RB Resmi Umumkan Nama Tenaga Honorer Yang Lulus Verpal BKN

BACA JUGA:Teras Malioboro 2 Yogyakarta akan Direlokasi Pemda

 

"Kemarin kami dapat laporan dari pak Kades Suka Bulan. Bawasannya ada ditemukan seorang perias pengantin atas nama Faisal di rumah nya dalam keadaan meninggal dunia dari laporan keluarganya," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Adapun kronologi ditemukannya perias pengantin yang sudah dalam kondisi tak bernyawa tersebut bermula pada saat keluarga korban bermaksud ingin main ke rumah korban, pada Selasa (25/6) sekitar Pukul 16.00 wib. Pada saat itu keluarga korban memanggil-manggil korban dari luar rumah. Hanya saja tak ada sahutan dari korban.

 

Hal tersebut membuat koluarga korban penasaran. Sehingga membuat keluarga korban berupaya untuk masuk ke dalam melalui pintu belakang rumah korban yang tak dikunci. Berat terkejutnya keluarga korban pada saat masuk ke dalam rumah korban yang menemukan korban sudah dalam kondisi terbaring dan sudah tak bernyawa.

 

Sumber: