Pemda Seluma Matangkan Persiapan Menyambut Wantimpres

Pemda Seluma Matangkan Persiapan Menyambut Wantimpres

Pemda Seluma Lakukan Rapat Pematangan Untuk Peyambutan Wantimpres ke Seluma--

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma, Riduan Sabrin, ST memimpin Rapat pematangan Acara dan penyambutan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Dikatakan Riduan Wantimpres akan melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma. Dan nantinya akan dijemput oleh pemerintah daerah melalui OPD ke bandara langsung.

 

"Untuk kunjungan ini berkaitan dengan penanggulangan kemiskinan ekstrem dan juga kedaulatan pangan. Untuk saat ini kita belum menerima informasi lebih lanjut apakah nanti akan ada kunjungan ke desa ataupun kelurahan," kata Riduan Sabrin, kemarin.

BACA JUGA:Teras Malioboro 2 Yogyakarta akan Direlokasi Pemda

BACA JUGA: Tiongkok Capai Sinergi Bakat Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan, Kekuatan Produktif Berkualitas Baru

Melalui rapat pematangan ini Riduan mengharapkan agar OPD nanti dapat mempersiapkan penjemputan dan sampai dengan ke gedung daerah. Seperti yang dikabarkan sebelumnya Wantimpres dijadwalkan kunjungi Seluma pada Sabtu (28/6). Wantimpres Mardiono yang juga merupakan Plt Ketum PPP rencananya akan tiba di gedung daerah pada pukul 13.00 WIB dan sampai dengan pukul 17.00 WIB. 

 

Dan kemudian pada kesempatan ini juga diharapkan agar seluruh OPD menyampaikan proposal ke Wantimpres dengan harapan nantinya mendapatkan respon yang positif dari pemerintah pusat. Mengingat Wantimpres memiliki koneksi langsung ke Presiden RI.(adt)

 

Sumber: