Jadi Panutan Masyarakat, Bupati BS Gusnan Ajak ASN Lebih Disiplin

Jadi Panutan Masyarakat, Bupati BS Gusnan Ajak ASN Lebih Disiplin

Bupati Ajak ASN Lebih Disiplin Ajak ASN Lebih Disiplin--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM menuturkan menjadi abdi negara berarti harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Seperti memiliki sikap tanggung jawab dan disiplin dalam mengemban tugas.

 

"Saya tidak bosan-bosannya menekankan perlunya meningkatkan kedisiplinan. Utamanya disiplin saat jam kerja. ASN diminta selalu menyertakan izin apabila mau meninggalkan kantor. Sehingga keberadaannya jelas dan diketahui oleh rekan kantor,"ungkap Gusnan.

 

Dikatakan Gusnan, pelayanan adalah sebuah langkah memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga yang dilayani merasa puas. Secara umum dimana tujuan pelayanan prima memberikan pelayanan agar dapat memenuhi dan memuaskan yang dilayani.

BACA JUGA:Paripurna RPJPD, Sekda BS Minta Samakan Persepsi

BACA JUGA:Warga BS Diminta Tetap Waspada, Kasus DBD Masih Mengintai

Gusnan berharap betul jangan sampai ada yang keluar tanpa izin saat jam kerja. Pegawai keluar agar pamitan dengan karyawan yang satu kerja. Juga diminta ASN makan makanan yang sehat, yakni empat sehat lima sempurna. Supaya tubuh terus sehat nutrisi terpenuhi.

 

Ia juga mengharapkan agar memberihkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Sehingga ditenga masyarakat nyata ASN bekerja benar-benar menerapkan pelayanan.

 

"Saya tidak bosan-bosan minta ASN terapkan disiplin dan pelayanan yang baik,"pungkas Gusnan.(yes/Adv)

Sumber: