Bupati BS Hadiri Arisan, Keturunan Puyang Geruntang Pino Raya

Bupati BS Hadiri Arisan, Keturunan Puyang Geruntang Pino Raya

Bupati Gusnan Saat Bersama Keturunan dari Puyang Geruntang, Pino Raya di desa Air Kemang atau Geruntang--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM hadir arisan/silaturahmi dengan keturunan dari Puyang Geruntang, Pino Raya di desa Air Kemang atau Geruntang, dimana masih dalam  suasana perayaan idul adha tahun 2024.

 

"Bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa pada hari ini, Rabu (19/6/2024), kami keluarga besar keturunan dari puyang Geruntang, Pino Raya bisa berkumpul di desa Air Kemang atau Geruntang dikemas melalui Arisan keluarga sekaligus digelar silaturahmi dimana acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar dari keturunan Puyang Geruntang mulai dari Besemah Tanjung Sakti, Cirebon, Seginim air Nipis, Pino Raya, Manna,"ungkap Bupati BS, Gusnan Mulyadi.

 

Arisan/silaturahmi Puyang Geruntang menjadi ajang memperkuat silaturahmi antar anak cucu keturunannya. Momentum ini merupakan wadah untuk saling bertemu dan saling tahu bahwa garis keturunan puyang geruntang di wilayah Pino Raya banyak tersebar diseluruh wilayah Bengkulu Selatan bahkan diluar Bengkulu Selatan dan Bengkulu. Yang mana Bupati Gusnan Mulyadi termasuk garis keturunan puyang geruntang hadir bersama isteri Nurmalena Gusnan hadir. Serta turut hadir Sekretaris Daerah Sukarni, SP,M.Si bersama isteri Sesmi Sukarni juga datang dan mengikuti rangkaian kegiatan arisan/silaturahmi yang melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi dimasak dan dimakan bersama-sama.

 

Bupati Gusnan mengatakan acara ini adalah simbol kebersamaan dan kekompakan keluarga besar, dan juga menjadi wadah untuk saling mengenal.

BACA JUGA:Verifikasi dan Validasi Penilaian Kinerja, Bupati BS Minta DPMTSP Terapkan Pelayanan

BACA JUGA:Maksimalkan Pengumpulan Dana ZIS, Bupati BS Minta Baznas Tingkatkan Pendapatan

Arisan/silaturahmi ini bukan sekadar pertemuan rutin, tetapi simbol kebersamaan dan persatuan keluarga besar Puyang Geruntang. Melalui kegiatan ini, bisa saling mengenal lebih dekat dan menjaga kekeluargaan.

 

"Berharap ditahun-tahun kedepan pelaksanaan kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi, dengan mengundang seluruh anak cucu pada garis keturunan puyang Geruntang.

Sumber: