Pemuda Harus Jadi Penggerak di Seluma

Pemuda Harus Jadi Penggerak di Seluma

Bupati Seluma Katakan Bahwa Pemuda-Pemudi Seluma Adalah Agen unuk Pembangunan Seluma --

 

AMPAR GADING, radarseluma.disway.id - Bupati Erwin Octavian, menyampaikan bahwa kiprah pemuda sangat dibutuhkan dalam memberi warna terhadap pembangunan di Kabupaten Seluma. Oleh karena itu bupati mengharapkan agar pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi KNPI menjadi perekat di tengah-tengah masyarakat.

 

"Tunjukkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi wadah aspirasi dan membawa kebermanfaatan di sekitar, terutama di kecamatannya masing-masing. Mulai hari ini, jadilah agen dan penggerak pembangunan di Kabupaten Seluma," kata bupati, kemarin.

 

Bupati Seluma juga mengajak agar program-program yang ada di KNPI dapat diselaraskan dengan program yang ada di Pemkab Seluma sehingga dapat menjadikan Seluma Alap, secara bersama-sama membangun Kabupaten Seluma untuk ke depannya, dimulai dari tingkat desa hingga ke tingkat kecamatan. Dijelaskan bupati ada lima program yang terus menerus dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Yaitu Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Desa Kelurahan Maju, Seluma Mudah Berinvestasi, Seluma Melayani, dan Seluma Berbudaya dan Beragama. 

BACA JUGA:Masyarakat di Seluma Keluhkan Tak Bisa Daftar JKN Mobile

BACA JUGA: Sekolah Jenjang SMA Terbaik Di Sumatera Barat

BACA JUGA:Berikut Jadwal 171 Jemaah Haji Asal Seluma Kembali Ke Tanah Air

"Selamat kepada dewan pengurus KNPI Kecamatan se-Kabupaten Seluma yang dilantik hari ini (kemarin) dan saya menantikan kiprah nyata yang akan dilakukan pemuda pemudi ini di masyarakat," tutupnya. 

 

Ketua KNPI Kabupaten Seluma Febrinanda Putra Pratama mengharapkan dengan pelantikan ini pengurus di tingkat kecamatan dapat menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya. 

 

"Alhamdulillah hari ini (kemarin), kami KNPI Seluma melakukan pelantikan Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Seluma dan selamat kepada segenap pengurus yang baru dilantik," ujarnya.

Sumber: