Sapi Rizqi, Berat 1.1 Ton Kurban FIFGROUP! Total 3 sapi dan 453 Kambing

Sapi Rizqi, Berat 1.1 Ton Kurban FIFGROUP! Total 3 sapi dan 453 Kambing

Jika pada tahun 2022 ada sapi bernama Hercules dengan berat 1.050 kg dan di tahun 2023 ada Bima dengan berat 1.080, tahun ini ada Rizqi, sapi jenis simental yang memiliki bobot paling besar dibanding sapi-sapi sebelumnya, yaitu sebesar 1.100 kg. Rizqi yan--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  – Cahaya mentari pagi menyapa hangat lapangan masjid Al-Ikhsan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (18 Juni 2024). Semangat berbagi dan kepedulian mewarnai momen istimewa Idul Adha 1445 H di tahun ini. PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menyelenggarakan tradisi kebaikan, yaitu melalui program FIFGROUP Peduli Tebar Kurban Nusantara.

 

BACA JUGA: Hari Ini, 3 Terdakwa Belanja Operasional Sekretariat DPRD Seluma Sidang Tuntutan

BACA JUGA:Percepat Pertumbuhan E-Commerce dan Fintech di Asia Tenggara, VCI Global Gandeng Treasure Global Inc

 

Tahun ini, kebahagiaan Idul Adha semakin terasa dengan total 456 hewan kurban dibagikan FIFGROUP. Terdiri dari 3 ekor sapi dan 453 ekor kambing, penyaluran hewan kurban senilai total Rp1,825 miliar  berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP. Kegiatan tebar kurban tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian perseroan terhadap sesama yang dibagikan kepada berbagai pihak yang berada di ring satu lingkungan perseroan. Termasuk di dalamnya adalah warga di sekitar Menara FIF di Jakarta, 243 titik cabang di seluruh Indonesia, serta beberapa instansi seperti Komandan Rayon Militer (Koramil) Cilandak, Kepolisian Sektor (Polsek) Cilandak, dan Kelurahan Lebak Bulus.

 

Penyaluran hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk komitmen FIFGROUP dalam mendukung FIFGROUP 2030 Sustainability Aspirations. Yakni lewat kontribusi melaksanakan program-program sosial yang berdampak pada kehidupan masyarakat yang sejalan dengan implementasi Sustainable Development Goals (SDGs) poin ke-2, yaitu Mengakhiri Kelaparan. 

 

Hadir dalam acara seremoni penyaluran dan penyembelihan hewan kurban di Jakarta: Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati, Corporate Communciation Department Head, Robertus Benny Dwi Koestanto dan EHSSR & Sustainability Management Department Head, Charles DW Simaremare. Pada kesempatan tersebut, Esther mengatakan: “FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, salah satunya melalui pilar pendukung, yaitu FIFGROUP Peduli Tebar Kurban Nusantara. Ini semua kami lakukan bagi masyarakat tidak hanya yang berada di sekitar kantor pusat, namun juga di 243 titik cabang se-Indonesia.”

 

BACA JUGA:Teddy Rahman: 1000 Tim Sudah Dibentuk. Tunggu Gustianto Pulang Haji, Positif Berpasangan? Simak Lengkapnya

 

Sumber: