Ayo ke Jakarta, Sedang Digelar Jakarta Fair 2024

Ayo ke Jakarta, Sedang Digelar  Jakarta Fair 2024

Jakara Fair 2024--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - Saat ini sednag berlangsung event tahunan Jakarta, yakni Jakarta Fair 2024. Jakarta Fair 2024 telah dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo Rabu 12 Juni 2024 lalu di  Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat

 Acara tahunan ini, yang telah menjadi salah satu ikon kota Jakarta, kembali diselenggarakan untuk yang ke-55 kali dan menarik minat warga dari berbagai daerah di Indonesia.

 

BACA JUGA:Install Higgs Domino Global v2.34 Tanpa Password Terbaru 2024

BACA JUGA:Bupati Harap Sinergitas dengan Kajari Baru Semakin Baik, Untuk Bangun Seluma

 

“Jakarta Fair ini adalah sebuah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta, oleh warga Jakarta dan juga warga Jabodetabek, serta Indonesia,” ujar Presiden.

 

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan, bahwa Jakarta Fair adalah ajang yang sangat ditunggu masyarakat karena menawarkan berbagai hiburan dan belanja dengan harga terjangkau. Selain itu, Jakarta Fair juga menyajikan beragam kemeriahan mulai dari kuliner, wahana permainan, parade karnaval, hingga konser musik.

 

Jakarta Fair tahun lalu berhasil menarik lebih dari 6 juta pengunjung, sebuah angka yang impresif dan menjadi bukti pentingnya ajang ini dalam kalender kota Jakarta.

 

BACA JUGA: PPPK Nakes BS Diperpanjang, Kadis Kesehatan Minta Serius Jalankan Tugas

Sumber: