Bupati Harap Sinergitas dengan Kajari Baru Semakin Baik, Untuk Bangun Seluma

Bupati Harap Sinergitas dengan Kajari Baru Semakin Baik, Untuk Bangun Seluma

Kajari Seluma baru dan kajari Seluma lama--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seluma pejabat lama Wuriadhi Paramitha, SH, MM kepada pejabat yang baru Dr Eko Nugraha, SH, MH, di Gedung Daerah Serasan Seijoan. 

 

Pisah sambut diselimuti suasana hangat penuh keakraban dan haru ini dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah Seluma serta undangan.

 

 Bupati atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Seluma sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Wuriadhi selama menjadi Kajari Seluma yang berjuluk Bumi Serasan Seijoan.

”Terima kasih kepada Pak Wuriadhi, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses mengemban amanah yang diberikan. Kami harap silaturahmi kita terus terjaga,” ujarnya.

 

Kepada Kajari yang baru Eko Nugraha, Erwin mengucapkan selamat datang. Dirinya berharap bersinergi dengan Pemkab Seluma dan Forkopimda dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat mewujudkan Seluma Alap.

 

"Semoga Pak Kajari yang baru bisa betah di Seluma. Kami pemerintah daerah siap bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Seluma,” tandasnya. 

Dalam kesempatan yang sama Wuriadhi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma dan Forkopimda atas sinergitas yang sudah dibangun dengan baik selama dirinya menjabat.

 

Ia juga memohon maaf jika selama bertugas terdapat salah dan khilaf, baik di masyarakat maupun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Sumber: