Pentingnya Penyelenggaraan Kearsipan Komprehensif dan Terpadu di BS

Pentingnya Penyelenggaraan Kearsipan Komprehensif dan Terpadu di BS

Sekda dan Kepala OPD Saat Penerimaan Penghargaan --

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id -  Berdasarkan rapat koordinasi pengawasan Internal Kearsipan Tahun 2024, kemarin (10/6/2024) Sektaris daerah (Sekda) Sukarni SP.MSi berikan penghargaan terbaik pengelolaan kearsipan Kabupaten BS, dimana dalam penilaian tersebut juara 1 diraih oleh Dinas Perpustakaan Daerah BS , Juara II digapai oleh Dinas kependudukan dan Catatan Sipil, Juara 3 pada Sektarian daerah.

 

Sekretaris daerah (Sekda) Sukarni SP.MM mengatakan setelah dilaksanakan rapat koordinasi pengawasan Internal akhirnya tiga OPD mendapat kata gori terbaik dalam pengelolaan kearsipan BS yakni juara 1 diraih oleh Dinas Perpustakaan Daerah BS, Juara II dirai oleh Dinas kependudukan dan Catatan Sipil, Juara 3 olehSektarian daerah.

 

"Kita harap perestasi ini untuk dapat menjadi motivasi agar lebih baik dalam pengelolaan kearsipan BS,"ungkap Sukarni pada Senin (10/6/2024).

 

Dikatakan Sukarni, OPD lain agar juga dapat menggapai penghargaan yang terbaik dengan catatan serius dalam dalam menyusun arsip kabupaten BS.

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada BS, Bupati Gusnan Ajak Jaga Keamanan

BACA JUGA:Peran Aktif Disabilitas Memilih, Bawaslu Hadirkan Disabilitas

"Ini dilakukan karena dinilai sangat penting. Sebab, menyangkut keaarsipan Bengkulu Selatan,"ungkap Sukarni 

 

Sukarni mendukung pentingnya penyelenggaraan kearsipan daerah yang komprehensif dan terpadu untuk menyediakan arsip yang akurat dan tepat waktu guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan transparan serta meningkatkan pelayanan publik.

 

Sumber: