7 Hero Susah Dimainkan Tetapi Sangat mematikan Jika Menguasainya!

7 Hero Susah Dimainkan Tetapi Sangat mematikan Jika Menguasainya!

Hero Paling Susah di Mainkan di Game Mobile Legends--

Kagura adalah mage dengan kombinasi payung yang kompleks. Pemahaman yang baik tentang jarak dan posisi payung sangat penting untuk memaksimalkan damage dan kontrol area. 

BACA JUGA:Anda Sudah Pusing Hero Apa Untuk Counter Ultimate Tigreal? Berikut Daftar Hero Counter Ultimate Tigreal

BACA JUGA:7 Skin Hero yang Meresahkan Bagi Tim Maupun Musuh

Penguasaan penggunaan payungnya dapat membuat Kagura menjadi sangat mematikan, terutama dalam mengendalikan area pertempuran dan melumpuhkan musuh.

 

7. Chou

Chou adalah fighter dengan skill yang bisa mengunci dan mengisolasi musuh. Refleks cepat dan perhitungan matang diperlukan untuk memaksimalkan efek dari setiap skill-nya. 

Chou yang mahir dapat mengganggu formasi tim lawan dan memberikan kesempatan bagi timnya untuk menyerang dengan efektif.

 

Menguasai hero-hero di atas memang memerlukan banyak latihan dan pemahaman mendalam tentang mekanik permainan. Namun, ketika sudah mahir, mereka bisa menjadi ancaman besar bagi tim lawan dan membawa tim menuju kemenangan. 

Jadi, jika Anda mencari tantangan dan ingin menjadi pemain yang sangat mematikan, cobalah untuk menguasai salah satu dari hero-hero ini. Selamat berlatih dan semoga sukses di Land of Dawn! 

 

 

Sumber: