Mancing di Pantai Seluma, Vixion Warga Sembayat Digasak Maling

 Mancing di Pantai Seluma, Vixion Warga Sembayat Digasak Maling

Motor vixon korban yang hilang--

 

 

PASAR SELUMA, Radarseluma.Disway.id,  - Naas yang dialami Dayat warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan SELUMA Timur Kabupaten SELUMA Provinsi Bengkulu. Pasalnya, sepeda motor kesayangannya jenis Yamaha Vixion BD 6468 PJ raib digasak kawanan Pencurian sepeda motor (Curanmor). Pada saat dirinya sedang asyik mancing di lokasi Pantai SELUMA yang berada di Desa Pasar SELUMA, Kecamatan SELUMA Selatan.

 

Diceritakan Nanto yang diketahui merupakan paman korban, kronologi kejadian tersebut bermula pada saat orang tua korban yang saat itu pergi mancing di area pantai Seluma. Dengan menggunakan sepeda motor anak nya. Saat itu orang tua korban asyik memancing di area pantai Seluma.

 

BACA JUGA: Usai Wik-Wik di Pondok Kebun Sawit, Pria Hidung Belang dan Kupu-kupu Malam Digap Satpol-PP Seluma

BACA JUGA:Diduga Adanya Pemalsuan SKT dan Pembohongan Publik, Murman Rencana Lapor Ke Polda

 

"Motor itu dipinjam oleh bapaknya untuk mancing ke Pantai Seluma. Sewaktu lagi mancing itulah, motor Yamaha Vixion itu di maling," sampainya 

 

Saat itu, sepeda motor tersebut diparkirkan oleh ayah korban. Setelah itu, ayah korban pergi ke pinggir pantai dan mulai mancing. Hanya saja, lantaran asyik memancing. Membuat ayak korban tak mengetahui jika sepeda motor digasak oleh para pelaku.

 

Sepeda motor tersebut diketahui hilang. Setelah ayah korban bermaksud ingin pulang. Betapa terkejutnya ayak korban saat akan pulang. Melihat sepeda motor yang dipakainya sudah tidak ada dilokasi parkir. Melihat hal tersebut, ayah korban pun sempat melakukan pencarian. Hanya saja upaya pencarian yang dilakukan tak kunjung berhasil.

Sumber: