FIFGROUP Gelar Semesta Berpesta Tasikmalaya, Nikmati Festival Musik

  FIFGROUP Gelar Semesta Berpesta Tasikmalaya,   Nikmati Festival Musik

Semesta berpesta dari FIFgroup--

 

Deretan musisi ternama Indonesia

Semesta Berpesta Tasimalaya kali ini digelar dengan menghadirkan deretan bintang musik ternama yang akan memukau para penggemar. panggung utama akan dimeriahkan oleh Ziva Magnolya, Armada, Faith and Fate, dan Hi Fellas. 

Ziva Magnolya, bintang baru yang tengah bersinar di dunia musik Indonesia, siap memukau penonton dengan suara emasnya. Dikenal melalui lagu-lagu hits seperti "Tak Sanggup Melupa," Ziva akan membawa penonton ke dalam perjalanan emosional dengan penampilannya yang penuh perasaan dan kharisma. 

Salah satu keunggulan Ziva adalah teknik Riff and Runs-nya yang mengalir dengan merdu, memberikan warna dan dinamika pada setiap penampilannya. Gaya musiknya yang menggabungkan pop dan R&B dipastikan akan memukau para penonton.

Tidak hanya Ziva, sebagai salah satu band rock pop legendaris Indonesia, Armada akan tampil memukau dengan lagu-lagu hits mereka yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar. Dengan perjalanan karir yang sudah matang dan beragam karya yang selalu ditunggu-tunggu, penampilan Armada di Semesta Berpesta Tasikmalaya dipastikan akan menggugah semangat dan membawa nostalgia bagi para penggemar setia para pengunjung.

BACA JUGA:BUMN Indofarma Terjerat Pinjol, Ada Transaksi Fiktif

Sementara itu, Faith and Fate dan Hi Fellas siap menyajikan penampilan yang menyegarkan panggung Semesta Berpesta. Band pendatang baru yang penuh dengan energi dan kreativitas memberikan warna tersendiri bagi para pengunjung.

 

 

 

Caption Foto 2

Pengunjung berkesempatan memenuhi segala kebutuhan dan mendapatkan souvenir menarik hanya di booth FIFGROUP.

 

Caption Foto 3

Sumber: