Pelabuhan Kerry Siam, Optimalkan Operasi! Kurangi Emisi Karbon

Pelabuhan Kerry Siam, Optimalkan Operasi! Kurangi Emisi Karbon

Pelabuhan Kerry Siam meningkatkan produktivitas dan menurunkan emisi karbon--

 

BANGKOK, Radarseluma.Disway.Id,  -- Kerry Siam Seaport Limited (“KSSP”), pelabuhan laut dalam serbaguna di Laem Chabang, Thailand, hari ini mengumumkan peningkatan operasional standar yang dicapai melalui program optimalisasi yang dilakukan dalam kemitraan dengan Kaleris , penyedia solusi teknologi rantai pasokan terkemuka termasuk Sistem Operasi Terminal Navis.

 

Program ini mengoptimalkan Sistem Operasi Terminal Navis N4 untuk mengurangi jarak mengemudi truk sebesar 20 persen dan penanganan ulang kontainer sebesar 10 persen, sehingga secara signifikan meningkatkan produktivitas dan menurunkan emisi karbon.

 

BACA JUGA:Platform Chatbot Multibahasa, Baru Diluncurkan! Meningkatkan Komunikasi Global

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, Mobil SUV Tangguh Terpopuler di Pasar Otomotif Kombinasi Mesin Kuat dan Irit BBM

KSSP adalah bagian dari Kerry Logistics Network, sebuah perusahaan logistik pihak ketiga global yang berkantor pusat di Hong Kong, dengan portofolio bisnis yang sangat terdiversifikasi dan cakupan luas di seluruh Asia. Kerry Logistics Network menawarkan berbagai solusi rantai pasokan, termasuk logistik terintegrasi, pengiriman barang internasional untuk udara, laut, jalan raya, kereta api dan multimoda, dan e-commerce untuk logistik proyek industri dan investasi infrastruktur.

 

Seiring dengan pertumbuhan volume tahunan KSSP yang terus meningkat dan melampaui satu juta TEU, terminal tersebut secara proaktif meluncurkan program optimalisasi untuk memastikan operasinya dapat ditingkatkan dengan cara yang paling efisien, berkelanjutan, dan hemat biaya.

 

KSSP melibatkan Kaleris Optimization Services, sebuah tim konsultan ahli yang berspesialisasi dalam praktik terbaik operasional yang meningkatkan produktivitas dan efisiensi di pelabuhan dan terminal peti kemas laut. Tim Kaleris Optimization Services bekerja sama dengan KSSP untuk mengidentifikasi peluang perbaikan dalam strategi pekarangan, pengoperasian terminal truk, dan perencanaan kapal.

 

Selain itu, KSSP mengimplementasikan modul perangkat lunak perencanaan dan optimasi tingkat lanjut di Navis N4 termasuk, Quay Commander, Berth Window Manager, Expert Decking, Prime Route, dan Autostow.

Sumber: meningkatkan produktivitas dan menurunkan emisi karbon