Meningkatkan Transparansi di Industri Pertambangan, Agar Inovatif dan Efisien

Meningkatkan Transparansi di Industri Pertambangan, Agar Inovatif dan Efisien

Peta jalan teknologi dan tonggak peluncuran produk SEALMINER--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  -- Bitdeer Technologies Group (Nasdaq: BTDR) (“ Bitdeer ” atau “ Perusahaan ”), sebuah perusahaan teknologi terkemuka di dunia untuk blockchain dan komputasi kinerja tinggi, hari ini mengumumkan penelitian & peta jalan teknologi pengembangan (R&D) untuk mesin penambangan Bitcoin SEALMINER. Pengungkapan ini menegaskan kembali komitmen berkelanjutan Perusahaan untuk mendorong transparansi yang lebih besar dalam industri pertambangan.

 

BACA JUGA:Platform Chatbot Multibahasa, Baru Diluncurkan! Meningkatkan Komunikasi Global

BACA JUGA:Usai Nasdem, PKB Dukung Teddy Rahman Maju Pilkada Seluma 2024

 

Di pasar pertambangan yang berkembang secara dinamis, ada dua aspek transparansi yang sangat penting bagi para penambang. Pertama, ekspektasi para penambang terhadap kemajuan teknologi di masa depan dan jadwal pengiriman mesin penambangan; Kedua, akses terhadap analisis data kemampuan mesin penambangan, inventaris peralatan, dan perilaku pembelian kolektif.

 

“Bitdeer memiliki komitmen jangka panjang untuk meningkatkan transparansi di industri kami. Kami percaya bahwa model keuangan para penambang Bitcoin sangat dipengaruhi oleh ketidakpastian harga. Jika kedua aspek transparansi ini tidak ditangani, komunitas pertambangan kemungkinan besar akan mengalami kerugian finansial yang besar. Oleh karena itu, kami dengan senang hati mempersempit kesenjangan informasi ini dengan mengungkapkan peta jalan teknologi penelitian dan pengembangan kami untuk SEALMINER,” kata Linghui Kong, Chief Business Officer Bitdeer.

 

Peta jalan teknologi dan tonggak peluncuran produk SEALMINER adalah sebagai berikut:

 

Peta Jalan Teknologi SEALMINER

SEAL01 - Efisiensi energi chip 18,1J/TH, dirilis pada Q1 2024

Sumber: