Jelang Pilkada, Bupati Seluma Minta Tetap Kondusif

Jelang Pilkada, Bupati Seluma Minta Tetap Kondusif

Jelang Pilkada Serentak Bulan November BUpati Seluma Meminta Agar Tetap Kondusif--

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE mengajak seluruh elemen di Kabupaten Seluma menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

 

Pada November nanti, masyarakat Kabupaten Seluma yang sudah memiliki hak untuk mencoblos, diminta agar bisa memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma sesuai hati nurani.

 

Menurut Erwin, siapapun yang terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Seluma, itu adalah yang terbaik. "Itu yang akan membawa amanah kebaikan untuk kita semua, itu juga yang akan membawa kemajuan untuk k Kabupaten Seluma,” kata Erwin saat  menghadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan, bahwa saat ini seluruh masyarakat harus bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Seluma. Upaya itu harus dilakukan untuk memastikan kontinuitas pembangunan daerah tetap berjalan.

BACA JUGA:9 Juni Pelajar Seluma Ikut Seleksi Paskibraka Nasional

BACA JUGA: Siapa yang Palsukan Tandatangan Murman Effendi? Padahal Saat Itu Dia Bupati Seluma?

BACA JUGA: 5 Kasus Pencurian Dengan Pemberatan berhasil Diungkap Satreskrim Polres Seluma

Tidak hanya itu, selain masyarakat bupati juga mengajak seluruh lapisan baik Forkopimda maupun lembaga, organisasi masyarakat untuk bergandengan tangan menciptakan Pilkada yang jujur dan adil. Dan nantinya akan melahirkan pemimpin Kabupaten Seluma yang amanah karena terpilih melalui proses demokrasi yang baik jujur dan adil. "Mari bersama-sama kita sambut pesta demokrasi Pilkada. Dan mari kita berangkulan untuk ikut menyukseskan Pilkada Seluma," sambungnya. 

 

Terlepas dari itu, sebagai bentuk kesiapan pemerintah daerah menyelenggarakan Pilkada, Bupati Seluma juga sudah menganggarkan dan menyalurkan dana hibah Pilkada untuk KPU dan Bawaslu. Tujuannya adalah agar Pilkada di Kabupaten Seluma dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala.(adt)

 

Sumber: