Pusat Data Global ST Telemedia Rilis Laporan ESG 2023

 Pusat Data Global ST Telemedia Rilis Laporan ESG 2023

Mencapai pengurangan intensitas karbon sebesar 45,6% dari baseline tahun 2021--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini, ST Telemedia Global Data Centers (STT GDC), penyedia layanan kolokasi pusat data terkemuka yang berkantor pusat di SINGAPURA hari ini menerbitkan laporan Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) tahun 2023 .

 

Laporan ini menguraikan kemajuan menuju target-target ESG STT GDC, serta tiga tujuan besarnya – Operasi Pusat Data Netral Karbon pada tahun 2030; Tempat Kerja yang Aman, Terjamin, Beragam dan Inklusif; dan Bisnis yang Etis & Bertanggung Jawab.

 

BACA JUGA:OPPO Akan Buat Ponsel AI, Dapat Diakses Semua Orang! Hadirkan Fitur AI Generatif

BACA JUGA: Peluncuran Maskot Pilkada Seluma Diluncurkan, KPU Pakai Cholesterol Band

 

Seiring dengan meningkatnya permintaan akan infrastruktur digital, pertimbangan keberlanjutan tetap menjadi prioritas utama bagi organisasi secara global. Bruno Lopez, Presiden dan Group Chief Executive Officer, ST Telemedia Global Data Centers , mengatakan, “Pada tahun 2023, STT GDC terus membangun kepemimpinannya sebagai salah satu penyedia pusat data dengan pertumbuhan tercepat di dunia, sambil tetap berkomitmen terhadap keberlanjutan, memaksimalkan sosial dampaknya, serta menjalankan bisnis dengan integritas. Kami sangat gembira untuk menyampaikan kemajuan luar biasa yang kami peroleh pada tahun 2023, dengan dua target lingkungan hidup sementara yang utama tercapai lebih cepat dari jadwal, serta tingkat insiden yang mencapai rekor terendah dalam kinerja keselamatan kami telah dicapai hingga saat ini, namun masih banyak yang harus dilakukan untuk lebih menanamkan keberlanjutan dalam setiap aspek bisnis kami. Kami berharap dapat terus memberikan contoh terdepan dengan melakukan hal yang benar."

 

Ikhtisar Laporan ESG 2023

Strategi ESG STT GDC berakar pada keyakinan bahwa praktik berkelanjutan merupakan hal mendasar bagi masa depan industri pusat data. Dalam laporan ESG tahunan STT GDC, kami menyajikan kemajuan Grup dalam mencapai operasi pusat data netral karbon pada tahun 2030. Pada tahun 2023, kami telah mencapai kemajuan luar biasa, dengan dua target lingkungan utama yaitu Intensitas Karbon dan Faktor Energi Terbarukan tercapai tiga tahun lebih cepat dari jadwal. .

 

Sumber: