8 Hero Raom Paling Kuat di Mobile Legends! Apakah Hero Kesukaan Anda Termasuk? Berikut Daftarnya

8 Hero Raom Paling Kuat di Mobile Legends! Apakah Hero Kesukaan Anda Termasuk? Berikut Daftarnya

Hero Roam Terkuat di Mobile Legends--

 

radarseluma.disway.id - Dalam Mobile Legends salah satu hero yang memiliki peran penting dalam setiap permainnan ialah hero roam.

Di mana hero roam memainkan peran penting dalam mendukung tim, memberikan visi, dan membantu dalam ganking musuh, yang di mana mereka berkeliling map, memberikan tekanan pada musuh, dan membantu rekan satu tim di berbagai jalur. Berikut ini beberapa hero roam yang paling kuat di game mobile legends yang sudah di rangkum radarseluma.disway.id.

 

Hero Roam Paling Kuat:

 

1. Tigreal

 

Tigreal adalah hero tank dengan kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat kuat. Ultimate-nya, Implosion, dapat menarik dan menghentikan banyak musuh sekaligus, memberikan kesempatan bagi tim untuk mengeliminasi mereka. 

Dengan ketahanannya yang tinggi, Tigreal mampu bertahan lama di medan perang dan melindungi rekan setimnya. Kemampuan Sacred Hammer dan Attack Wave juga memberikan kontrol tambahan yang sangat berguna dalam pertarungan.

 

2. Atlas

 

Atlas adalah tank dengan kemampuan inisiasi yang luar biasa. Skill utamanya, Fatal Links, dapat menarik musuh ke arah tertentu dan menghentikan mereka, menjadikannya sangat efektif dalam pertarungan tim. 

Sumber: