Bupati Seluma Lantik 738 PPPK Nakes

Bupati Seluma Lantik 738 PPPK Nakes

Bupati Seluma Lantik 738 PPPK--

 

AMPAR GADING, radarseluma.disway.id - Bupati Seluma Erwin Octavian mengambil sumpah dan melantik 738 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Bupati mengharapkan usai dilantik PPPK bisa bekerja sebagaimana mestinya dan lebih maksimal melakukan pelayanan kepada masyarakat.

 

Bupati mengharapkan agar PPPK maskimal memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Seluma. Terlebih lagi khususnya untuk Nakes yang menjadi ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat. "Alhamdulillah sudah dilantik. Besok sudah bisa bekerja silakan bekerja sebagaimana mestinya berikan yang maksimal dan langsung gas pol," kata bupati saat sambutan dalam pelantikan PPPK di Balai Adat Seluma.

 

Untuk tenaga kesehatan sebanyak 380 orang dan formasi PPPK Guru sebanyak 358 orang.

BACA JUGA:Pencapaian Misi Pembangunan Bengkulu Selatan Susunan Sebagai Pedoman

BACA JUGA: Dikbud Bengkulu Selatan Dampingi Siswi yang Alami Kekerasan

BACA JUGA: Terpengaruh Video Porno, Bocah SMP di Seluma Nekat Cabuli Anak Tetangga

Terkait dengan lima orang Bidan Pendidik yang lulus tes PPPK nasibnya terkatung-katung. Sebab, BKN membatalkan status kelulusan tersebut. 

 

Para bidan yang lulus seharusnya tinggal mendapatkan SK (surat keputusan) dan NIPPPK (nomor induk PPPK). Tapi, SK dan NIPPPK 5 bidan pendidik tersebut dibatalkan. 

 

“Bukan gagal, ada yang memang tidak disetujui oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Insya Allah nanti kita buka lagi seleksinya. Tidak hanya dari Kabupaten Seluma dari luar kabupaten juga nanti boleh ikut," tutupnya.(adt)

Sumber: