TNI BS Terlibat Mensejahterakan Masyarakat

TNI BS Terlibat Mensejahterakan Masyarakat

Kodim 0408 BS/K Letkol CZI Bambang Santoso SH,M.SDS Penandatanganan MOU Besemah Pemkab Bengkulu Selatan, Diwakili Sekda Sukarni SP.MSi--

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Kodim 0408/BS-K gelar penandatanganan MOU besemah Pemkab Bengkulu Selatan diwakili Sekda Sukarni SP.MSi bertempat di ruang Yudha Kodim 0408/BS-K pada Senin (3/6/2024). Sementara dari  dari Kodim 0408 dalam hal ini dikomandoi Komandan Kodim 0408 BS/K Letkol CZI Bambang Santoso, SH,M.SDS bersama Pasiter Kapten Inf Dimyati dan perwakilan pemkab Bengkulu Selatan, Sekda Sukarni SP.M.Si.

 

Adapun kegiatan diawali dengan kegiatan vidcon penandatanganan MOU yang dipimpin oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Naudi Nurdika dan dipusatkan di provinsi Sumatera Selatan diikuti oleh seluruh jajaran Kodam II Sriwijaya.

 

Pangdam II Sriwijaya Naudi Nurdika, saat sambutannya dalam acara tersebut menuturkan bahwa tugas TNI selain melaksanakan tugas operasi perang juga membantu pemerintah pusat dan pemerintah daerah salah satunya adalah membantu mensejahterakan masyarakat.

 

“Kali ini kita membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan atau rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan pembangunan sanitasi,"pungkas Naudi Nurdika.

BACA JUGA:Galeri Rapat Paripurna, Agenda Penyampaian Catatan Strategis DPRD Seluma Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2023

BACA JUGA: Ada Dugaan Pasien Ditolak, DPRD Seluma Panggil Kapus Cengri

Sementara itu, Komandan Kodim 0408/BS-K Letkol CZI Bambang Santoso, SH,M.SDS menuturkan setelah dilaksanakan MOU bahwa kami siap terlibat mendukung pemerintah dalam mensukseskan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat.

 

"Kita hadir untuk negara dan rakyat,"jelas Bambang Santoso.

 

Terpisa, Sekda Sukarni SP.MSi menyebut danpak positif dituangkan dalam MOU bersama Kodim 0408 BS/K  ikut mendukung pembangunan serta mensejahterakan masyarkat sangat positif dijaga dan dibangun.

Sumber: