Berikut Tips SEVA, Membeli Mobil! Berbagi di Komunitas Roda Dua di Bandung

Berikut Tips SEVA, Membeli Mobil! Berbagi di Komunitas Roda Dua di Bandung

SEVA selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam perjalanan pembelian mobil pertama konsumen secara #JelasDariAwal dengan mudah, aman dan nyaman.--

Merencanakan strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP merupakan faktor penting dalam pembelian mobil.. Konsumen SEVA akan dimudahkan dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang bisa membantu konsumen melakukan perencanaan perhitungan kredit yang disertai dengan persetujuan kredit kurang dari 30 menit. 

3. Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan yang Terpercaya

Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan dan asuransi kendaraan juga tidak kalah penting. SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra yang sudah teruji reputasi dan pengalamannya, sehingga konsumen SEVA tidak perlu ragu dan khawatir akan kualitas dari mitra pembiayaan yang mereka pilih.

 

Pembelian mobil baru Daihatsu melalui SEVA juga akan mendapatkan promo cashback hingga Rp 2,5 juta untuk tipe passenger car. Promo ini dapat ditambahkan dengan promo yang tersedia dari dealer Daihatsu terdekat. 

 

 

Foto 1:

 

 

 

Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA memberikan paparan mengenai tips dan fitur dari SEVA agar konsumen dapat membeli mobil dengan mudah, aman dan nyaman  (2/6).

 

Foto 2: 

 

Sumber: