Toyota Avanza Terbaru Tipe 1.5 cc, Menggoda dengan Desain Canggih dan Harga Rp 237 Juta Servis Gratis

Toyota Avanza Terbaru Tipe 1.5 cc, Menggoda dengan Desain Canggih dan Harga Rp 237 Juta Servis Gratis

Toyota kembali memanjakan para penggemarnya dengan meluncurkan All New Avanza terbaru tipe 1.5 cc. Dibanderol dengan harga Rp 237 juta, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara desain canggih, fitur modern, dan kenyamanan berkendara. --

 

 

 

radarseluma.disway.id - Toyota kembali memanjakan para penggemarnya dengan meluncurkan All New Avanza terbaru tipe 1.5 cc. Dibanderol dengan harga Rp 237 juta, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara desain canggih, fitur modern, dan kenyamanan berkendara. 

 

All New Avanza terbaru hadir dengan desain eksterior yang lebih sporty dan aerodinamis. Garis tajam dan detail elegan pada bodinya memberikan kesan dinamis dan modern. Tampilan depan yang lebih agresif dengan grille besar dan lampu LED yang stylish menjadikan Avanza terlihat lebih gagah dan futuristik.

 

New Avanza yang memukau, Toyota juga membekali Avanza terbaru dengan berbagai fitur unggulan. Sistem hiburan yang lebih lengkap dengan layar sentuh berukuran besar, konektivitas Bluetooth, dan sistem audio premium memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. 

 

 

 

BACA JUGA:Ferrari 296 GTS 3.0 Cabriolet: Mobil Balap Terbaru dari Italia Siap Bersaing di Pasar Otomotif Dunia

Diperhatikan dengan baik. Ruang kabin yang lebih luas dan kursi yang ergonomis memastikan perjalanan yang nyaman, baik untuk pengemudi maupun penumpang. Sistem pendingin udara yang lebih efisien juga memberikan kesejukan maksimal, bahkan dalam cuaca panas sekalipun.

 

Sumber: mobil avanza baru