Seluma Raih WTP Ketiga Kalinya

Seluma Raih WTP Ketiga Kalinya

Seluma Kembali Terima WTP--

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Bupati Seluma Erwin Octavian menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Bengkulu, pada Kamis siang 30 Juni 2024 bertempat di Kantor BPK RI Kota Bengkulu.

 

Setelah sebelumnya pada tahun 2021 dan 2023, pada tahun 2024, Kabupaten Seluma kembali menerima opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

 

Disampaikan Bupati pencapaian dua kali berturut WTP ini tidak lepas dari peran serta dukungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah bekerja maksimal.

 

"Tentu patut kita bersyukur, karena capaian ini menandakan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma sudah bekerja dengan sebaik mungkin, agar penyerapan anggaran dan laporan keuangan sesuai dengan aturan," ungkap Erwin Octavian.

BACA JUGA:Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

BACA JUGA: Irdeto Raih Penghargaan Anti-Pembajakan di Cybersecurity Excellence Awards 2024

BACA JUGA: Axi Luncurkan Kompetisi Perdagangan Global, Hadiahnya $250.000 USD

Lanjutnya, bahwa ke depan dirinya bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma, akan terus berupaya melaksanakan kegiatan dan program yang telah direncanakan bisa berjalan serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Sumber: