Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

Spectronaut--

TrueTarget didukung oleh Limited Proteolysis Mass Spectrometry (LiP-MS), sebuah teknologi kemoproteomik yang dipatenkan dan dikembangkan bersama oleh Biognosys. TrueTarget™ adalah satu-satunya alat untuk menyelidiki perubahan struktural di seluruh proteom lengkap dengan resolusi tingkat peptida, memberikan wawasan unik tentang pengikatan senyawa dan identifikasi target.

 

Platform ini memungkinkan penjelasan mekanisme tindakan dan mengungkap toksisitas yang tidak diantisipasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi truetarget.bio .

 

Tentang Biognosa

 

Di Biognosys, kami percaya bahwa wawasan proteom yang mendalam memegang kunci penemuan terobosan yang mengubah ilmu pengetahuan untuk kehidupan yang lebih baik. Dengan portofolio solusi proteomik generasi mendatang kami yang serbaguna, termasuk platform layanan penelitian TrueDiscovery ® , TrueTarget ® , dan TrueSignature ® , perangkat lunak andalan kami Spectronaut ® , dan kit PQ500™, kami membuat proteom dapat ditindaklanjuti untuk memberdayakan penelitian, pengembangan obat, dan pengambilan keputusan klinis. Solusi kami memberikan pandangan multidimensi tentang ekspresi, fungsi, dan struktur protein di semua spesies biologis dan jenis sampel. Teknologi kami yang unik dan dipatenkan memanfaatkan spektrometri massa resolusi tinggi untuk mengukur ribuan protein dengan presisi, kedalaman, dan keluaran terdepan di industri. Melalui kemitraan strategis kami dengan Bruker (Nasdaq: BRKR), kami menjadikan proteomik dapat diakses secara global. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi biognosys.com .

Sumber: