Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

Spectronaut--

 

Tantangan penting dalam pengembangan obat adalah tingginya tingkat kegagalan calon obat dalam uji klinis. Mengidentifikasi target obat dan potensi obat yang tidak tepat sasaran secara efisien sangatlah penting. Platform TrueTarget ® dari Biognosys, yang didukung oleh spektrometri massa proteolisis terbatas (LiP-MS), adalah alat yang ampuh untuk identifikasi target obat yang tidak memihak, yang tersedia sebagai layanan penelitian kontrak dan opsi lisensi. Untuk memfasilitasi penggunaannya dalam skrining skala besar, Biognosys mengembangkan protokol LiP-MS-HT yang inovatif untuk dekonvolusi target obat dengan throughput tinggi otomatis yang mencapai peningkatan identifikasi target dan pengurangan waktu pengukuran, dengan reproduktifitas tinggi dan presisi kuantitatif. Biognosys akan menyajikan alur kerja LiP-MS-HT baru selama Sesi Lisan ThOH pada hari Kamis, 6 Juni .

 

DigitalProteome™ dan Proteoverse™: mengubah data menjadi wawasan biologis untuk penelitian biofarmasi

 

Solusi wawasan data baru dari Biognosys, DigitalProteome™, memberikan wawasan berharga mengenai ekspresi protein dan secara signifikan meningkatkan penemuan biomarker in-vivo dan studi pengembangan obat. Basis data ini mencakup profil proteom dari 22 jaringan sehat dari manusia, tikus, dan tikus dan sudah tersedia sebagai perpustakaan siap pakai. Karakteristik utama dari database DigitalProteome™ akan disajikan pada hari Rabu, 5 Juni selama sesi poster WP 070 . Sumber daya tersedia untuk penelitian biofarmasi melalui lisensi.

 

Untuk membuat data spektrometri massa kaya yang dihasilkan oleh platform layanan penelitian Biognosys menjadi lebih mudah diakses dan ditindaklanjuti, pelanggan dapat mengakses platform Proteoverse™ baru untuk visualisasi dan eksplorasi data guna dengan cepat mengekstraksi wawasan biologis yang berharga, mengidentifikasi analit utama dari ribuan protein, mengeksplorasi peptida -tingkat struktur, dan periksa relevansi biologisnya. Alat tersebut akan dipresentasikan pada hari Kamis, 6 Juni pada sesi poster ThP 119 . Alat ini awalnya tersedia sebagai layanan gratis bersama dengan proyek penelitian TrueDiscovery ® Biognosys.

 

Kunjungi https://biognosys.com/asms2024 untuk gambaran lengkap tentang kehadiran Biognosys di ASMS. Poster akan tersedia untuk diunduh pada hari Jumat, 7 Juni.

 

 

Spectronaut adalah perangkat lunak analisis data andalan Biognosys untuk proteomik berbasis data-independent acquisition (DIA) spektrometri massa (MS).

 

BACA JUGA: Pembagian Seragam Sekolah Gratis di Seluma, Rencana Dibagikan Agustus

Sumber: