Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

Biognosys Luncurkan Spectronaut 19, Presentasikan Kemajuan Platform Penelitian

Spectronaut--

Juni-Prof. Florian Meier-Rosar dari Rumah Sakit Universitas Jena (UKJ), Fakultas Kedokteran, menyatakan: “Spectronaut sangat cocok untuk proyek DIA kami. Alur kerja directDIA menggabungkan kemudahan penggunaan dengan kuantifikasi andal yang sesuai dengan kebutuhan kita saat mempelajari kelimpahan protein dan modifikasi pasca-translasi dalam skala besar.”

 

Yansheng Liu, Ph.D., Associate Professor di Yale University School of Medicine, Department of Pharmacology, berkomentar: “Spectronaut adalah perangkat lunak analisis DIA pilihan kami karena kinerjanya yang tinggi dan antarmuka yang ramah pengguna, yang menjadikan analisis DIA kami yang kompleks dan multipleks kumpulan data yang mudah dan andal.”

 

Seminar Sarapan Biognosys, “Spectronaut 19: Buka kisah nyata data Anda” pada hari Selasa, 4 Juni sepenuhnya didedikasikan untuk rilis ini, menampilkan presentasi oleh Prof. Josh Coon dari University of Wisconsin-Madison, bertajuk “Analisis Proteome DIA Single-Shot : The New Gold Standard for Quantitative Proteomics”, dan Denys Oliinyk dari Jena University Hospital, dengan judul “Menuju Fosfoproteomik Dimensi Tinggi dengan Akuisisi Data-independen dan µPhos”. Selain itu, perusahaan akan menampilkan 3 lisan dan 3 poster yang menyoroti peningkatan terkini di Spectronaut.

 

TrueDiscovery ® : kini ditingkatkan dengan teknologi Pengayaan Plasma P2 yang inovatif untuk proteomik plasma dalam yang tidak memihak

 

Biognosys meluncurkan metode Pengayaan Plasma P2 yang baru dan eksklusif untuk pengayaan sumur tunggal, berbasis jenis partikel dengan kinerja terdepan di pasar dan ekonomis yang unggul. Metode ini menawarkan kuantisasi yang sangat baik dan hasil yang lebih tinggi untuk studi biomarker atau penemuan obat kohort besar, dan penelitian klinis, epidemiologi, atau proteomik populasi. Alur kerja Pengayaan Plasma P2 akan tersedia sebagai layanan CRO melalui platform TrueDiscovery ® Biognosys, atau sebagai metode internal untuk pengguna akhir spektrometri massa berkinerja tinggi melalui lisensi.

 

Fitur teknis dan data kinerja akan disajikan pada hari Rabu, 5 Juni pada sesi poster WP 084 dan pada hari Senin, 3 Juni pada Seminar Sarapan Biognosys, “Percepatan Penemuan dan Pengembangan Obat dengan Layanan Proteomik Generasi Berikutnya Biognosys” . Seminar ini juga menampilkan presentasi oleh Eric Kuhn dari Kymera Therapeutics tentang “Pendekatan Berbasis Spektrometri Massa untuk Penemuan dan Pengembangan Obat Degradasi Protein Bertarget” dan Alan Shomo dari Biogen tentang “Pengembangan Uji Kuantitatif CSF LRRK2 untuk Mendukung Studi Klinis”.

 

BACA JUGA:2 Mobil Warna Berbeda Pilih yang Mana? New Honda Brio RS Motic atau Brio RS Manual Harga Beda

 

TrueTarget ® : memperkenalkan alur kerja dengan throughput tinggi untuk penyaringan dekonvolusi target obat skala besar

Sumber: