Jemaah Haji Seluma Sudah Laksanakan Umrah Wajib

Jemaah Haji Seluma Sudah Laksanakan Umrah Wajib

Para Jemaah Haji Kabupaten Seluma Sudah Melaksanakan Umrah Wajib--

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Seluruh jemaah dan petugas kloter 4 embarkasi Padang atau Kloter 2 Bengkulu gabungan Seluma, Kaur, dan Kepahiang, saat ini secara umum kondisinya sehat dan telah menyelesaikan umrah wajib.

 

Ketua Kloter, Bujang Ruslan, S. Pd, M.Pd melaporkan, secara umum rangkaian ibadah umrah wajib terlaksana dengan baik, termasuk jamaah yang menggunakan kursi roda.

 

"Alhamdulilah saat ini kita sudah selesai melaksanakan ibadah umrah wajib haji. Kami sangat bersyukur, semua kegiatan terlaksana dengan baik, atas fasilitasi yang diberikan oleh Kementerian Agama, serta kesungguhan tugas yang dilakukan oleh petugas kloter, karom dan karu," ujar Bujang, kemarin (29/5).

 

BACA JUGA:PDIP Seluma Segera Keluarkan Surat Tugas Untuk Pilkada

BACA JUGA:SCHMID Group Takes Next Step Towards Advanced Packaging for Integrated Circuits with Glass Cores

BACA JUGA:Secarna Pharmaceuticals and Orbit Discovery Collaboration, Discover and Develop Peptide-Conjugated

 

Setelah melaksanakan umrah wajib haji saat ini jemaah dari tiga kabupaten ini sekarang sedang menjalani bimbingan haji setiap hari. "Sehubungan dengan lokasi dan tempat maka pelaksanaan bimbingan haji disesuaikan dengan jadwal sesuai dengan kabupaten asal. Kemudian bagi jemaah yang sudah mendahulukan umrah sebelum haji mereka sudah membayar DAM atau denda," tuturnya.

 

Bujang menyampaikan, untuk menjaga kesehatan, jemaah dapat melaksanakan salat dan aktivitas ibadah sunnah lainnya di hotel dan masjid sekitar hotel.

Sumber: