Zymeworks Ikut Partisipasi dalam Konferensi Investor Kesehatan

  Zymeworks Ikut Partisipasi dalam Konferensi Investor Kesehatan

Zymeworks Announces $50 Million Private Placement to EcoR1 Capital--

 

 

VANCOUVER, British Columbia, Radarseluma.Disway.Id,  -- Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan beragam rangkaian bioterapi baru dan multifungsi untuk meningkatkan standar perawatan bagi pasien sulit- mengobati penyakit, hari ini mengumumkan bahwa manajemen akan berpartisipasi dalam konferensi investor mendatang berikut:

 

BACA JUGA: Satlantas Polres Seluma Panggil Kontraktor Galian Pipa! Minta Jaga Keselamatan Pengendara

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Mewah Berkualitas Tinggi Desain Lebih Tangguh dan Kemampuan Segala Medan

Konferensi Layanan Kesehatan Global Jefferies: Manajemen Zymeworks akan berpartisipasi dalam pertemuan tatap muka pada tanggal 5-6 Juni dan obrolan api unggun pada tanggal 5 Juni pukul 10.30 Waktu Bagian Timur (ET) di New York, NY.

Konferensi Layanan Kesehatan Global Tahunan ke -45 Goldman Sachs: Manajemen Zymeworks akan berpartisipasi dalam pertemuan tatap muka dan hadir pada 12 Juni pukul 14:00 ET di Miami, FL.

Konferensi Layanan Kesehatan Eropa Citi 2024: Manajemen Zymeworks akan berpartisipasi dalam pertemuan tatap muka virtual pada tanggal 20 Juni.

 

 

Zymeworks adalah perusahaan bioteknologi global yang berkomitmen pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi bioterapi multifungsi yang baru. Misi Zymeworks adalah membuat perbedaan berarti dalam kehidupan orang-orang yang terkena dampak kanker dan penyakit lainnya yang sulit diobati.

 

Platform terapi komplementer dan mesin pengembangan obat yang terintegrasi penuh dari Perusahaan memberikan fleksibilitas dan kompatibilitas untuk secara tepat merekayasa dan mengembangkan kandidat terapi berbasis antibodi yang sangat terdiferensiasi. Zymeworks merekayasa dan mengembangkan zanidatamab, antibodi bispesifik yang ditargetkan pada HER2 menggunakan teknologi Azymetric™ milik Perusahaan. Zymeworks telah menandatangani perjanjian terpisah dengan BeiGene, Ltd.

Sumber: