Jelang Pilkada Stok Blangko KTP di Seluma 1.000 Lebih

Jelang Pilkada Stok Blangko KTP di Seluma 1.000 Lebih

Kadis Dukcapil Seluma, Irzani--

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) tahun 2024, yang akan bergulir pada tanggal 27 November nanti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Seluma hingga menyampaikan  blangko Kartu Tanda Penduduk (KTP) masih tersedia dan masih aman. 

 

Ketersediaan blangko KTP di Disdukcapil menjadi perhatian khusus terlebih lagi  menjelang Pilkada. Karena kemungkinan ada banyak masyarakat yang akan mengurus status kependudukannya. 

 

Hj Irzani Kepala Disdukcapil Seluma mengatakan, saat ini stok blangko KTP di Dukcapil Seluma masih terbilang banyak dan dipastikan aman menjelang Pilkada yang akan datang.

 

“Saat ini stok blangko KTP masih di angka 1.000 lembar lebih, namun jika menjelang Pilkada ini nantinya masih kekurangan kami akan segera mengusulkan blangko lagi,” kata Irzani, kemarin (27/5).

BACA JUGA:Mudah Berinvestasi, Sudah 12 Investor Didatangkan di Seluma

BACA JUGA:Jalan Desa Taba Lubuk Puding Tetap Masuk HGU, Pemkab Seluma dan PTPN VII Sepakat Akses Jalan Tak Jadi Di Hibah

BACA JUGA: Tukar Guling Aset Jaman Murman Effendi, Jaksa Sudah Geledah Beberapa OPD

Lanjutnya, jika stok blangko tersebut masih kekurangan menjelang Pilkada mendatang, pihaknya tinggal mengusulkan blangko ke provinsi dan ia sudah memastikan bahwa di provinsi stok blangko KTP banyak.

 

“Saat ini blangko KTP di Provinsi banyak, jika kita Kabupaten Seluma kekurangan blangko kami tinggal mengusulkan saja ke Provinsi, dan dipastikan aman menjelang Pilkada November nanti," tutup Irzani.

Sumber: