Tukar Guling Aset Jaman Murman Effendi, Jaksa Sudah Geledah Beberapa OPD

   Tukar Guling Aset Jaman Murman Effendi, Jaksa Sudah Geledah Beberapa OPD

Kasi Pidsus Seluma--

 

 

 

Seluma, Radarseluma.Disway.Id, , Hari ini, Senin 27 Mei 2024, mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Seluma tahun 2008,  bernama Solihin Naim diperiksa jaksa. Solihin terlihat datang  Senin (27/5) siang, lalu menjalani pemeriksaan tim Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Seluma.

 


Pemeriksaan saksi--

Namun taukah anda, bahwa kasus ini telah menyeret beberapa pejabat dan mantan pejabat. Beberapa anggota dewan dan mantan anggota dewan. Baik itu di Seluma mau pun pejabat di Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Jalan Desa Taba Lubuk Puding Tetap Masuk HGU, Pemkab Seluma dan PTPN VII Sepakat Akses Jalan Tak Jadi Di Hibah

BACA JUGA: 2 Paskibraka Seluma Gugur, 7 Masih Berjuang di Tingkat Provinsi

Tim penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri Seluma juga telah melakukan penggeledahan di beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Seluma. Bahkan di Pemkab Bengkulu Selatan. Dengan telah menyita beberapa berkas dokumen.

 

Seperti dokumen yang disita pada saat penggeledahan di kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Perkimhub) Kabupaten Seluma, kantor Pertanahan (Kantah) ATR/BPN Kabupaten Seluma. Hingga di Sekretariat Pemkab Seluma Bagian Tata Pemerintahan (Tapem). Bahkan penggeledahan yang dilakukan di Pemkab Bengkulu Selatan.

 

Sumber: