Erwin Octavian Jalani Fit and Proper Test di PKB Seluma, Pilkada Seluma

 Erwin Octavian Jalani  Fit and Proper Test di PKB Seluma, Pilkada Seluma

Cakada Petahana, Erwin Octavian jalani Fit dan Profer Tes--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Untuk mendapatkan rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma 27 November 2024, Bakal Calon Bupati Seluma harus lolos fit and proper test atau Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Oleh karena itu Erwin Octavian serta Teddy Rahman belum lama ini mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan di DPP PKB Jakarta. Mereka berdua ini telah mendaftar ke DPC PKB Seluma

BACA JUGA:Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero PHEV pada 2024, Hadir dengan Model Baru, Fitur Terbaru Teknologi Baru

BACA JUGA: Rayakan HUT ke 21, Pemda Seluma Syukuran di Alun-alun Tais

 

Erwin Octavian menyampaikan mengikuti tahapan fit and proper test PKB ini merupakan bentuk keseriusannya untuk dapat diusung oleh PKB Seluma sebagai calon Bupati Seluma pada 27 November nanti. "Hari ini (kemarin) saya mengikuti tahapan fit and proper test yang dilaksanakan oleh PKB. Hal ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk mendapatkan dukungan PKB," kata Erwin, kemarin. 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Erwin juga sudah mendaftar di sejumlah partai yaitu Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), NasDem, Gelora, Gerindra, dan juga PKB. Erwin sebelumnya juga menyampaikan bahwa dirinya siap untuk mengikuti tahapan fit and proper test yang akan dilaksanakan oleh partai.

Erwin dinilai masih menjadi kandidat kuat dalam Pilkada nanti. Apalagi dia ini calon petahana yang secara hitung-hitungan memiliki kans untuk kembali menjadi Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Wabup BS Minta Warga Jaga Kesehatan, Cuaca Tak Menentu! Rentan Serangan Penyakit

 

Sesaat setelah mengikuti rangkaian peringatan HUT Kabupaten Seluma ke 21 tahun, Erwin Octavian tiba-tiba langsung bertolak ke Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Erwin Octavian selaku Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu didampingi Riki Supriadi Sekretaris Wilayah, ternyata langsung mengikuti tes fit and proper test yang dilakukan oleh DPP PKB, untuk diusung sebagai calon Kepala Daerah pada Pilkada Seluma.

Diketahui bahwa Erwin Octavian yang saat ini menjabat sebagai Bupati Seluma, memang telah menyatakan sikap untuk kembali mengikuti pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang.

Terlebih lagi partainya PPP menjadi pemenang di pemilihan legislatif Seluma beberapa waktu yang lalu yang tentunya akan ikut berpengaruh pada Pilkada nanti.

Sumber: