Rayakan HUT ke 21, Pemda Seluma Syukuran di Alun-alun Tais

 Rayakan HUT ke 21, Pemda Seluma Syukuran di Alun-alun Tais

Hut Seluma--

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Selain menggelar kegiatan seremonial dan olahraga, Pemda Seluma juga menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati hari jadi kebupaten Seluma ke 21 tahun 2024.

Pemerintah daerah setempat menggelar malam syukuran di Alun-alun kota Tais, Kamis Malam.  Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Zahirman Aidi, Sugeng Zonrio Wakil Ketua (Waka) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, pejabat Eselon II dan III, serta tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat Kabupaten Seluma yang menonton jalannya acara.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2.8L Diesel 4WD A/T SUV Handal Segera Masuk Pasar Otomotif demgan Performa Tinggi!

BACA JUGA: Dirjen Tanaman Pangan, Ikut Terlibat Gerakan Tanam Padi Gogo di Batu Balai Bengkulu Selatan

Sekda Kabupaten Seluma H Hadianto mengatakan, dalam acara malam syukuran HUT Kabupaten Seluma ini Bupati dan Wakil Bupati Seluma tidak bisa hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

 

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak bupati dan wakil bupati. Karena beliau tidak bisa hadir, bapak bupati ada urusan partai di Jakarta yang tidak bisa beliau tinggalkan, sementara Wabup Seluma saat ini sedang rukun Islam yang kelima yaitu menunaikan Ibadah Haji,” kata Hadianto, kemarin.

 

Kemudian Sekda menyampaikan malam syukuran ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Kabupaten Seluma atas seluruh capaian yang sudah diraih dalam jangka waktu 21 tahun. Tidak hanya itu, malam syukuran ini menjadi flashback untuk mengenang kembali awal mula terbentuknya Kabupaten Seluma berdasarkan Undang-Undang Nomor 3 tahun 2003.

 

Sementara itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma atas Hari Ulang Tahun yang ke 21 tahun 2024.

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024, Mobil Baru Lampu LED Harga Proma Spersil Bulan Mei Hingga Akhir Tahun Servis Gratis

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2024,SUV Handal dan Berteknologi Canggih Fitur Canggih Terbaru yang Memukau!

Sumber: