Jukir Dituntut Dishub Jaga Kebersihan Parkir

Jukir Dituntut Dishub Jaga Kebersihan Parkir

Jukir Saat Bersihkan Sampah Disekitar Areah Parkir di Depan Pasar Kutau --

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id- Dalam rangka untuk menjaga kenyamanan pengguna jasa parkir maka perlu dilakukan penataan dan kebersihan lingkungan parkir. Hal ini diutarakan Sektaris Dishub BENGKULU SELATAN, Asih Kadarina M.Pd.

 

"Kebersihan lingkungan parkir merupakan tanggung jawab bersama dan terutama oleh juru parkir. Ini dilakukan bersama jukir jalan Puyang Sakti, jalan Kolonel Berlian dan Pasar kota Medan serta area disekitar lingkungan pasar yang sudah terjadi penumpukan sampah akibat dari aktivitas pasar,"ungkap Asih.

 

Dikatakan Asih, himbau kepada juru parkir agar dapat melakukan kebersihan setelah selesai parkir dan bagi pedagang pasar agar dapat membuat sisa sampah pasar pada tempatnya.

BACA JUGA:Besok Lomba Rabana Radar Seluma Bersama Bang Ken Anggota DPD RI Di TWK

BACA JUGA:Diikuti 17 Tim, Besok Digelar Lomba Rebana Piala Ahamad Kanedi

"Agar terjaminya kebersihan dilingkungan pasar maka  dinas perhubungan dan juru parkir akan rutin melaksanakan bakti sosial kebersihan setiap bulannya,"pungkas Asih.

 

Sementara itu, Ujang (45) juru parkir pasar Kutau Medan kota Manna siap menjalankan intruksi disampaikan oleh pihak Dishub Bengkulu Selatan, yakni bersihkan lokasi parkir untuk kenyamanan parkir.

 

"Siap menjalankan kebersihan untuk kenyamanan. Ini sebagai bentuk layanan kami dalam memberihkan kenyamanan parkir kendaraan, baik roda dua atau empat,"demikian Ujang.(yes)

 

Sumber: