HUT Seluma ke 21 Tahun DPRD Gelar Paripurna Istimewa,Tema Majulah Selumaku Indonesia Maju

HUT Seluma ke 21 Tahun DPRD Gelar Paripurna Istimewa,Tema Majulah Selumaku Indonesia Maju

DPRD Seluma Gelar Paripurna, HUT Kabupaten Seluma ke 21 Tahun --

 

 

PEMATANG AUR- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi bumi serasan seijoan ke 21 tahun. 

 

Sidang paripurna dipimpin oleh Waka I Sugeng Zonrio dan Waka II Samsul Aswajar. Selaku Pimpinan Sidang, Sugeng Zonrio menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyempatkan diri hadir pada momentum peringatan hari jadi Kabupaten Seluma ke 21 tahun.

 

 

"Terimakasih kepada semua pihak yang dapat hadir dalam acara Paripurna hari jadi Kabupaten Seluma. Peringatan hari jadi ini merupakan momentum bagi kita semua mendengarkan saran dan pandangan dari semua lapisan masyarakat secara konstruktif, produktif demi kemajuan sebuah daerah," sampai Sugeng, Kamis (23/5/2024).

 

Lanjut Sugeng, selaras dengan tema hari jadi Kabupaten Seluma yaitu Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju maka dari itu pihaknya mengajak seluruh unsur masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi terhadap proses pembangunan Kabupaten Seluma lebih maju lagi. 

"Hari jadi Kabupaten Seluma ke 21 tahun masih banyak pekerjaan yang belum dapat diselesaikan maka kedepannya mari bagi semua unsur dari kalangan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah lebih baik lagi. Kami sebagai wakil rakyat sangat butuh saran dan masukan bagi kemajuan daerah kedepannya," kata Sugeng.

 

Sumber: