Higgs Domino Global Akan Ditutup Kominfo RI?

Higgs Domino Global Akan Ditutup Kominfo RI?

Higgs Domino Super Win--

Mungkinkah, Pemerintah melalui Kominfo RI akan menindak tegas oknum yang memperjualbelikan chip Higgs Domino Global secara ilegal, apakah Kominfo juga akan menutup fitur kirim berbagi koin Higgs Domino Global? 

 

Pertanyaan ini belum terjawab, karena sampai saat ini Higgs Domino Global masih tetap dimainkan, dan praktik jual beli koin ini gencar dilakukan oleh oknum.

 

Sebenarnya, baik Higgs Domino Global ataupun Higgs Domino Island merupakan game hiburan belaka, karena digunakan oknum sebagai wadah perjudian kedua game ini perlahan ditinggalkan oleh para pengguna.

 

Saat ini bagi para pengguna Higgs Domino Global yang ingin mendapatkan aplikasi Higgs Domino Global versi terbaru 2024, yakni Higgs Domino Global v2.30 bisa didapatkan di platform google, karena di Appstore dan Playstore Higgs Domino Global versi X8 Speeder belum tersedia.

 

Namun downloadlah game Higgs Domino Global sebagai hiburan saja, tanpa terlibat praktik perjudian online yang marak di Indonesia.

 

Disclaimer: semoga informasi diatas menjadi informasi penting bagi kalangan pengguna Higgs Domino Global dan Pengguna game online lainnya.Artikel diatas hanya sebagai informasi.

Sumber: