Dorsett Hospitality International Jalin Kemitraan dengan Cathay

Dorsett Hospitality International Jalin Kemitraan dengan Cathay

Dorsett Hospitality International dan chatay jaln kemitraan--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id,  - Dorsett Hospitality International  mengumumkan kemitraan baru antara program loyalitas hotelnya, Dorsett – Your Rewards, dan Cathay. Kolaborasi ini akan memungkinkan Anggota Dorsett Your Rewards untuk mengkonversi poin mereka menjadi Asia Miles sehingga mereka dapat menjelajahi dunia dengan kenyamanan, fleksibilitas, dan imbalan yang lebih besar.

 

BACA JUGA:Bluewater Pamerkan Stasiun Refill Air Minum Inovatif di Bali World Water Forum.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, Mobil SUV Mewah dan Tangguh dengan Fitur Baru dan Mesin Berkualitas Tinggi

 

Anggota Dorsett YourRewards dapat memperoleh dan mengumpulkan poin dengan menginap di salah satu dari 22 hotel Dorsett, Dao by Dorsett, d.Collection, dan Silka kami yang berpartisipasi di Tiongkok Daratan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, London, dan Australia. Program kami dirancang dengan mempertimbangkan kesederhanaan dan transparansi – tanpa ikatan, tanpa hambatan. Manfaat instan saja, termasuk diskon tambahan eksklusif sebesar 12% untuk pemesanan kamar yang dilakukan melalui situs web hotel atau platform keanggotaan kami.

 

Dengan kemitraan yang menarik ini, anggota Dorsett – Your Rewards kini dapat dengan mudah mengubah akumulasi poin mereka menjadi Asia Miles, yang dapat digunakan untuk perjalanan, pengalaman, dan produk pilihan yang luar biasa. Tingkat konversinya sederhana dan bermanfaat, dengan setiap poin Dorsett – Your Rewards setara dengan 10 Asia Miles*.

 

1 Poin DYR = 10 Asia Miles

 

Kolaborasi antara Dorsett – Your Rewards dan Cathay memberikan banyak kemungkinan bagi anggota kami untuk meningkatkan dan meningkatkan pengalaman perjalanan mereka.

BACA JUGA: Tabungan Payroll Bank Muamalat Tumbuh Pesat, Capai 369%

Sumber: