Southco Membuat Umur Siklus Tinggi Baru Untuk Engsel Torsi ST

Southco Membuat Umur Siklus Tinggi Baru Untuk Engsel Torsi ST

Engsel Torsi ST-7 ST-7A2 dan ST-10A2--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id,  - Southco Asia Ltd., anak perusahaan Southco Inc., penyedia global terkemuka untuk solusi akses rekayasa seperti kunci, kait, pengencang penahan, solusi akses elektronik, dan teknologi engsel/pemosisian telah merilis generasi berikutnya dari Engsel Torsi ST tepercaya, dengan siklus hidup lebih dari dua kali lipat dari versi sebelumnya.

 

 

Ukuran dan nilai torsinya sesuai dengan desain mulai dari webcam terkecil dan perangkat elektronik konsumen, hingga layar komputer portabel, layar LCD, terminal tempat penjualan, peralatan medis, dan panel penutup yang lebih besar. Penambahan baru pada seri ini, ST-7A2 dan ST-10A2, memberikan keserbagunaan, kekuatan, dan manfaat ergonomis yang sama seperti pendahulunya, dengan manfaat tambahan berupa masa pakai yang jauh lebih lama.

 

 

 

Meskipun engsel torsi adalah cara terbaik untuk meningkatkan pengalaman pengguna suatu produk, engsel ini memiliki keterbatasan yang melekat: peningkatan keausan pada mekanisme internal.

 

 Karena mekanisme ini mengambil sebagian beban dari pengguna, mekanisme tersebut secara alami akan rusak seiring berjalannya waktu, kehilangan sebagian torsi yang membuatnya diinginkan. 

 

Dalam jangka waktu yang cukup lama, dan dengan penggunaan yang cukup, engsel torsi dapat terasa serupa dengan engsel biasa ketika kekuatan mekanismenya habis. ST-7A2 dan ST-10A2 memecahkan masalah ini dengan meningkatkan mekanisme internal. Peningkatan ini secara signifikan meningkatkan masa pakai engsel, sehingga dapat berfungsi dengan benar sepanjang masa pakai produk.

Sumber: