Lomba dalam Rangka HUT Seluma Sudah Dimulai

Lomba dalam Rangka HUT Seluma Sudah Dimulai

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE--

 

AMPAR GADING, radarseluma.disway.id - Dalam Rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma yang ke 21 pemerintah daerah setempat menggelar sejumlah kegiatan perlombaan yang diikuti semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti lomba bola voli putra, bola kaki sarung, bakiak, tarik tambang, dan balap karung putra putri.

 

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan termasuk juga nanti kegiatan pameran Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM) yang akan dipusatkan di alun alun Tais. "Hari ini (kemarin) kita sudah melaunching sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Seluma. Nanti juga akan dilaksanakan kegiatan syukuran dan juga kegiatan pameran UMKM," kata Bupati Seluma, kemarin.

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport, SUV Handal dan Tangguh dengan Desain Gagah dan Memikat

BACA JUGA: Polres Seluma Dapat Hibah 4 Miliar, Anggaran Pengamanan Pilkada 2024

Lebih lanjut diharapkannya juga agar Organisasi Perangkat Daerah turut serta menyukseskan rangkaian kegiatan HUT ini. Walau dalam penyelenggaraan tidak termasuk dalam kepanitian. Kemudian kepada masyarakat yang ingin ikut ataupun menyaksikan rangkaian kegiatan dipersilakan. Selain kegiatan tersebut selanjutnya juga akan dilaksanakan rapat paripurna Istimewa HUT Seluma ke 21 di gedung DPRD Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:New Kijang Innova Reborn, Mobil Mewah dengan Teknologi Terbaru dan Harga Baru Fitur Baru Dalam Satu Paket

BACA JUGA:New Kijang Innova Reborn, Mobil Mewah dengan Teknologi Terbaru dan Harga Baru Fitur Baru Dalam Satu Paket

Sebelumnya kegiatan dalam rangkaian HUT ini sudah dimulai. Dari pertama melaksanakan lomba kendaraan dinas dan juga lomba rumah dinas. Selain pameran UMKM di alun-alun Tais juga akan dilaksanakan pameran pendidikan. Kemudian sehubungan dengan libur pada tanggal 23 selanjutnya akan dibahas kembali.(adt)

 

Sumber: