Wujudkan Kota Bebas Narkoba, BNNK Akan Tes Urine ASN Bengkulu Selatan

Wujudkan Kota Bebas Narkoba, BNNK Akan Tes Urine ASN Bengkulu Selatan

Pencegahan peredaran narkotika--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Kepala BNNK BS, AKBP Ali Imron SE, Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM diwakili oleh Asisten 2 Sekda Pemkab BS, Hj Diah Winarsih SH dan seluruh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), lembaga pendidikan, perwakilan perusahaan swasta dan lapisan masyarakat hadir langsung dalam kegiatan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan Badan  Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) BENGKULU SELATAN (BS) Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten atau Kota Tanggap Ancaman Narkoba. Acara tersebut digelar di Hotel Marina 2 Manna, kemarin (16/5/2024).

 

BACA JUGA:Kijang Innova Reborn, Mobil Produk Toyota Menjadi Incaran di Setia Dealer Yang ada di Daerah

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2.4 Automatic, SUV Handal Berkualitas Tinggi dengan Porfoma Tangguh dan Populer

"Kita hadir memberihkan bimbingan dan edukasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, lingkungan kerja dan masyarakat untuk tanggap akan ancaman narkoba,"ungkap Ali Imron.

 

Dikatakan Ali Imron, rapat koordinasi ini merupakan bagian dari rangkaian program kerja dari BNNK BS. Dengan harapan sinergitas dalam pemberantasan narkoba dapat terus terjaga di semua lapisan.

 

"Sangat berharap sikap tanggap dari ancaman narkoba yang ada di Bengkulu Selatan dapat terus meningkat,"ucap Ali Imron.

 

Ali juga mengatakan saat ini Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terus digalakkan dan mendapatkan dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab BS. Bahkan, dalam mewujudkan P4GN tersebut telah terbit peraturan daerah (Perda) pada tahun 2024.

 

"Adanya Perda ini, kita harapkan kegiatan P4GN sudah dapat dilakukan disetiap lingkungan secara mandiri. Contohnya seperti lingkungan pemerintah yang melakukan tes urin kepada pegawai atau ASN,"jelas Ali Imron.

Sumber: